Olahraga Asian Games 2018

Pebasket Putri Hongkong Hadapi Thailand, Ini Kekuatan Mereka

Minggu, 19 Agustus 2018 - 12:03 | 47.96k
Pebasket Hong Kong Kwong Hiu Lam, menggiring bola menghindari pemain Mongolia Khulan Alimaa pada babak penyisihan Basket Putri Grup Y Asian Games ke 18 di Hall Basket Senayan Jakarta, Jumat (17/8). (FOTO: INASGOC/Rocky Padila)
Pebasket Hong Kong Kwong Hiu Lam, menggiring bola menghindari pemain Mongolia Khulan Alimaa pada babak penyisihan Basket Putri Grup Y Asian Games ke 18 di Hall Basket Senayan Jakarta, Jumat (17/8). (FOTO: INASGOC/Rocky Padila)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah kalah dari Mongolia di laga penyisihan Grup Y bola basket putri Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat lalu, tim Basket Putri Hongkong hari ini  Minggu (19/8) menghadapi Thailand. Demikian dilaporkan tim Lipsus Asian Games TIMES Indonesia

Sementara, Mongolia mengawali langkah mereka di fase penyisihan Grup Y dengan positif sebagai bekal menghadapi tiga laga berikutnya. Mongolia akan melawan Jepang pada Minggu (19/8), China pada Senin (20/8) dan Thailand pada Kamis (23/8).

Basket-Putri-Asian-Games-3.jpgPebasket Mongolia Unurzaya Battogtokh, membawa bola sambil menghindar dari kejaran pemain Hong Kong Yan Lin Wong pada babak penyisihan Basket Putri group Y Asian Games ke 18 di Hall Basket Senayan Jakarta, Jumat (17/8). (FOTO: INASGOC/Rocky Padila)

Murat, Battogtokh dan Bayasgalan merupakan tiga dari sekawan pemula pilihan Pelatih Mongolia Bayartsogt Odonbaatar untuk mengawali pertandingan bersama Khulan Alimaa serta Bayanjargal Dashnyam.

Sementara di kubu Hongkong, Pelatih Kin Ho Koon menurunkan sekawan pemula berkomposisikan Yan Ling Wong, Ki Ki Wong, Ting Cheuk, Pik Yi Lam serta Ka Yee Wong.

Basket-Putri-Asian-Games-4.jpgPebasket Mongolia Unurzaya Battogtokh, melakukan shoot dihadang oleh pemain Hong Kong Ki Ki Wong pada babak penyisihan Basket Putri Grup Y Asian Games ke 18 di Hall Basket Senayan Jakarta, Jumat (17/8). (FOTO: INASGOC/Rocky Padila)

Sebelumnya, tim  tim Lipsus Asian Games TIMES Indonesia, melaporkan, Mongolia sudah mengindikasikan laga akan menjelma menjadi kontes adu jitu tripoin, ketika mereka mengungguli Hong Kong 6-0 lewat tembakan tripoin Bayasgalan dan Murat pada semenit pertama jalannya pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES