Peristiwa Nasional Asian Games 2018

Kaesang Pangerep Ternyata Jadi Stuntman Jokowi Saat Pembukaan Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 21:42 | 705.61k
Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). (FOTO: INASGOC/Dhoni Setiawan)
Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). (FOTO: INASGOC/Dhoni Setiawan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) turut memberikan penampilan dalam Upacara Pembukaan Asian Games 2018. Laporan Lipsus Asian GamesPresiden Joko Widodo digambarkan naik moge ke pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, Senayan, Jakarta sambil memakai helm hitam. 

Namun, ternyata penampilan ini tidak dilakukan sendiri, melainkan menggunakan stuntman. Stuntman ini ternyata putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep.

"Saya tadi stuntman," tulis Kaesang di akun Twitternya (@kaesangp), Sabtu (18/8/2018).

Dalam video pembukaan Asian Games 2018, Jokowi terlihat naik moge Yamaha FZ1, motor Paspampers. Motor tersebut dikendarai Jokowi menuju Stadion GBK didampingi pengawalan ketat Paspampres. Ia terlihat naik motor sambil mengenakan jas formal dan helm hitam.

Joko-Widodo-mengendarai-motor-2.jpgPresiden Joko Widodo mengendarai motor sambil melambaikan tangan saat pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8). (FOTO: INASGOC/Rosa Panggabean)

Jokowi terlihat pengawalan ketat dari Paspampres saat Jokowi naik moge. Setelah melalui, Presiden jalanan ibu kota, Jokowi tiba di Stadion GBK dan sempat beraksi dengan mogenya.

Sepeda motor yang dikendarainya masih melaju. Sesaat kemudian, pria bersepeda motor seperti di dalam video tiba di panggung utama, melaju lalu masuk ke bagian bawah.

Tak lama setelah itu, masih berkaitan dengan penggambaran video, Jokowi tiba di Royal Box, area VVIP untuk menyaksikan pembukaan Asian Games 2018. 

Seperti yang diketahui, perhelatan Asian Games 2018 ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Pembukaan ini berlangsung dengan sangat meriah. 

Siaran langsung upacara pembukaan Asian Games 2018 bisa disaksikan melalui SCTV pada pukul 19.00 WIB. Sementara live streaming upacara pembukaan Asian Games 2018 bisa disaksikan melalui situs Vidio.

Dilaporkan Lipsus Asian Games, setelah ditunjuk Komite Olimpiade Asia (OCA) menjadi tuan rumah pada Juli 2014, Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang secara resmi dibuka malam ini dan diiikuti oleh 45 negara peserta yang akan bersaing di Asian Games 2018(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES