Peristiwa Daerah

Kemeriahan HUT ke-3 TIMES Indonesia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 15:30 | 148.86k
Pemotongan tumpeng oleh CEO TIMES Indonesia Network pada rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 TIMES Indonesia Sabtu (18/8/2018) (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Pemotongan tumpeng oleh CEO TIMES Indonesia Network pada rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 TIMES Indonesia Sabtu (18/8/2018) (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Memasuki tahun ketiga, Manajemen TIMES-Indonesia Network (TIN) menggelar tasyakuran di kantor redaksi TIMES Indonesia, Sabtu (18/8/2018).

Tasyakuran yang berlangsung di Jalan Pandan No 5, diawali dengan doa bersama dan khataman Al Quran, Jum'at (17/8/2018). Rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 TIMES-Indonesia, diperingati dengan pemotongan tumpeng oleh CEO TIMES-Indonesia Network, Khoirul Anwar yang diberikan pada Rais Syuriah PCNU Kota Malang, Drs. KH Chamzawi, M.HI.

HUT-TIMES-Indonesia-a.jpg

Pada kesempatan ini, turut hadir keluarga besar TIMES-Indonesia perwakilan dari wilayah Jatim dan Jateng, seperti Kota Batu, Sidoarjo, Pasuruan, Jombang hingga Purbalingga.

Media online TIMES-Indonesia, lahir pada 17 Agustus 2015 lalu, di bawah naungan TIMES-Indonesia Network (TIN), terus konsisten mengusung jurnalisme positif di tengah banjir informasi hoaks dan didominasi informasi negatif.

HUT-TIMES-Indonesia-b.jpg

"Berita yang bernilai Inspiring, Building and Positive Thinking, menjadi kawalan TIMES Indonesia. Terutama di era digital dan milenial saat ini,” jelasnya.

Pemred TIMES-Indonesia, Yatimul Ainun berharap masyarakat Indonesia, pihak pemerintah pusat dan daerah, juga memiliki perjuangan yang sama untuk membentengi negara dari banjir infomasi hoaks.

HUT-TIMES-Indonesia-c.jpg

“Salah satu solusinya, kuatkan Ketahanan Informasi Nasional dan Daerah untuk Indonesia yang lebih maju dan berprestasi kedepannya,” katanya.

Ainun menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia, terutama kaum milenial, yang telah setia membaca berita positif yang membangun, yang inpsiratif dan edukatif yang disajikan TIMES-Indonesia dengan tetap taat pada kode etik jurnalistik dan UU No 40 tahun 1999 tentang Pers dan Pedoman Media Siber.

PImred-Times-Indonesia.jpg

"Mari cek fakta sebelum bicara. Sebarkan data dan fakta bermakna, bukan menyebarkan fitnah dan mengadu domba. Mari merawat Indonesia dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” ajak pria berkacamata di sela tasyakuran 3 tahun TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES