Tekno

Sudah Dirilis di Indonesia, Apa Kelebihan Twitter Lite?

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 02:19 | 37.13k
Twitter (FOTO: abcnews)
Twitter (FOTO: abcnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Twitter telah meresmikan versi 'ringan' atau dikenal dengan nama Twitter Lite untuk pengguna Android di Indonesia. Aplikasi ini hanya butuh memori sebesar 3 MB dengan pemakaian data yang lebih sedikit. Jika Anda merasa versi asli Twitter terlalu berat di smartphone, Anda bisa mengunduh aplikasi Twitter Lite di Google Play Store.

Pengguna Twitter Lite bisa mengaktifkan mode Penghemat Data yang memungkinkan mereka mengontrol gambar atau video yang ingin dimuat pada saat menjelajahi aplikasi.

Saat diaktifkan, maka pengguna bisa memilih untuk memuat gambar dengan mengetuk "Load Image" untuk gambar atau "Load video" pada video sesuai keinginan pengguna.

Seperti halnya aplikasi Twitter pada umumnya, Twitter Lite juga menyajikan berbagai macam fitur seperti, Bookmarks, Night Mode, Starting Today, dan Push Notification.

Selain itu, pengguna bisa membuat thread dari aplikasi versi orisinalnya ke Twitter Lite. Kini pengguna Indonesia sudah dapat mengunduh Twitter Lite di Google Play Store. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES