Indonesia Positif 73 Indonesia Berprestasi

Upacara HUT RI, ini Pesan Kepala BBPP Batu

Jumat, 17 Agustus 2018 - 23:29 | 42.08k
Pidato Kepala BBPP Batu Apri Handono saat upacara bendera memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Pidato Kepala BBPP Batu Apri Handono saat upacara bendera memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu Jawa Timur melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

Upacara digelar di halaman kantor BBPP Batu diikuti oleh seluruh pegawai beserta jajaran pejabat struktural dan fungsional serta mahasiswa yang sedang mengikuti magang. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Apri Handono, Kepala BBPP Batu, sedangkan  Komandan Upacara yang bertugas adalah Sugeng Pujiono.

BBPP-Batu-1.jpg

Dalam pidatonya, Kepala BBPP Batu menyampaikan bahwa BBPP Batu sebagai salah satu lembaga harus mengambil peran strategis untuk mengisi kemerdekaan ini. 

"Peran tersebut diwujudkan melalui Visi BBPP Batu, yaitu sebagai lembaga yang inovatif, terpercaya dan mandiri untuk menghasilkan SDM bidang peternakan yang professional," jelas Apri.

Kepala BBPP Batu mengajak semua pegawai BBPP Batu senantiasa bekerja bersama dan tetap memegang teguh integritas, independensi, dan profesionalisme untuk meningkatkan kepercayaan pemangku kepentingan.

BBPP-Batu-3.jpg

Setelah pelaksanaan upacara bendara, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan pada 15-16 Agustus 2018 kemarin

Di akhir pidato upacara HUT RI ke 73, Kepala BBPP Batu Apri Handono mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar BBPP Batu atas partisipasi dan kebersamaan selama acara berlangsung.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES