Olahraga

Warior Max Metino Bagi Ilmu Mixed Martial Art kepada Fighter Malang

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:16 | 243.53k
Dewan Juri OnePride sekaligus Pelatih Warior MMA, Max Mantino memberikan materi di Singo Warior MMA Malang.(FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Dewan Juri OnePride sekaligus Pelatih Warior MMA, Max Mantino memberikan materi di Singo Warior MMA Malang.(FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPelatih Warior MMA atau Mixed Martial Art, Max Metino menggelar kelas khusus untuk para fighter di Kota Malang, Jumat (17/8/2018) tepatnya, di sasana Singo Warior MMA Malang, Jalan Simpang Batu Bara, Kota Malang.

Sebagai mantan atlet Indonesia, Max banyak memberikan ilmunya di bidang matrial art. Mulai dari teknik tendangan-pukulan, kuncian, dan bantingan. 

Warior-Max-2.jpg

"MMA ini merupakan gabungan semua ilmu beladiri, dan melatih para siswanya untuk siap menghadapi pertarungan yang seperti realita," kata Max. 

Max mengaku telah banyak belajar bela diri sebelum menjadi atlet profesional MMA, seperti Aikido, Kung Fu, Wushu, Taekwondo, dan Brazilian Jiujutsu. Max yang dijuluki "Ombak" tercatat  juga pernah menorehkan prestasi, saat menumbangkan atlet MMA asal Kamboja, Long Shopy dalam pertandingan MMA pada September 2013 lalu di Istora Senayan, Jakarta. 

Max mengatakan MMA saat memiliki banyak peminatnya. Meski diaku belum banyak atlet, olahraga ini cukup diminati sebagai hiburan.

Warior-Max-3.jpg

"Banyak pengamat dari Malang yang suka olahraga ini, mulai dari keamanan, tentara, hingga masyarakat umum," tambah pria yang juga Dewan Juri One Pride, Max Metino. 

Ia berharap dengan semakin banyaknya atlet kedepan, MMA ini dapat menggelar ajang pembinaan. Tujuannya untuk memaksimalkan potensi generasi muda dan mencari bibit baru atlet MMA Indonesia.

"Kedepan pembinaan atlet dengan kejuaran tentu akan diadakan, tapi mungkin akan dilakukan secara internal dulu. Sambil menyiapkan banyak wasit untuk pertandingan ini," terangnya. 

Kunjungan Max Metimo di Kota Malang ini memang rutin dilakukan selama dua kali setahun. Dalam kunjungannya ke daerah ini, ia banyak memberikan pendalaman materi tentang Mixed Martial Art atau MMA, terutama di Singo Warior MMA Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES