Politik Jokowi-Makruf Amin

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Lakukan Konsolidasi Penguatan Jaringan

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:43 | 32.13k
Kongkow Relawan Jokowi dan Kiai Makruf Amin sesumsel (FOTO: Istimewa)
Kongkow Relawan Jokowi dan Kiai Makruf Amin sesumsel (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Sejumlah organisasi relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumsel menyelenggarakan acara Kongkow Relawan, Kamis (16/8/2018). Acara ini bertujuan untuk konsolidasi penguatan jaringan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumsel

Giri Ramanda Kiemas, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel yang hadir dalam acara ini menjelaskan konsolidasi relawan ini merupakan tahapan penting menuju rapat bersama tanggal 18 Agustus nanti.

"Pertemuan ini bisa menjadi konsolidasi besar relawan Jokowi dan Ma'ruf Amin yang sudah memiliki basis struktural. Jadi ini perlu disatukan agar bisa menguatkan," jelas Giri

Diutarakan Giri, konsolidasi relawan yang ada di Sumsel nanti akan masuk dalam satu badam resmi kerelawanan dan disinkronkan dengan kerja partai pengusung, jadi semakin meluas.

Adapun relawan Jokowi - Ma'ruf Amin yang hadir JAMAN,  JNIB, JOIN, SOLMET, LRJ, TEJO, GK Jokowi, Pospera, Kawan Jokowi, Forjams, HP3, KPG Gandus, Repdem, Relawan 1 Indonesia, Cyber Jokowi, Foreder, LRJ, Satu Indonesia Sumsel (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES