Wisata

Lima Bintang dari iGuides, Berry Glee Hotel Terindeks: Recommended

Kamis, 16 Agustus 2018 - 20:24 | 126.78k
Berry Glee Hotel. (FOTO: Google Maps)
Berry Glee Hotel. (FOTO: Google Maps)

TIMESINDONESIA, KUTA – Bali memang surganya para traveler. Wisatawan akan selalu disuguhi pilihan akomodasi yang tak ada habisnya. Baik untuk solo traveler, couple atau bersama keluarga. iGuides kali ini menjatuhkan rekomendasi pada Berry Glee Hotel buat TIMES Lovers nusantara.

Terletak di Kuta yang ramai, Berry Glee Hotel berjarak hanya 700 m dari Bali Mall Galleria. Hotel ini memiliki fasilitas-fasilitas yang bakal bikin kita stay young, slogan yang diusung oleh hotel ini. Satu yang unik adalah adanya fasilitas karaoke, Funpods Family Karaoke & E-Lounge, yang berada hampir di setiap lantai.

Berry-Glee-Hotel-5.jpg

"Berry Glee ini hotel super-unique. Hotel thematic yang bisa bikin kita betah dengan nuansa modern yang ceria. Setiap kamar didominasi dengan warna putih yang memberi kesan luas. Ditambah warna-warna cerah di beberapa titik membuat suasana kamar menjadi lebih hangat. Lantai kamar dihiasi dengan karpet berwarna-warni namun bernuansa gelap. Sangat cocok jika berwisata dengan keluarga. Fasilitasnya family-friendly, bahkan untuk anak-anak sekalipun," ungkap Ye Rachma, sekretaris tim iGuides reviewer TIMES Indonesia.

iGuides reviewer merupakan platform Indeks Rekomendasi Indonesia yang terafiliasi dengan lima platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, Agoda, Traveloka, Booking, dan Google Local Guide. Sehingga rekomendasi iGuides sudah tidak perlu diragukan lagi.

Senada dengan review tim iGuides, Dhimas L.P. juga merasakan keunikan hotel ini. Tak segan pula ia memberi nilai excellent untuk Berry Glee Hotel melalui reviewnya di Traveloka.

Berry-Glee-Hotel-3.jpg

"This hotel is truly unique with a charming interior design, amenitiesnya also very good, with a thematic concept I recommend this hotel if you want to get an unusual experience," ulasnya.

Jasper dari Filipina memberi nilai excellent bagi hotel ini bersama 220 reviewer melalui Booking.com.

“Very accommodating and friendly staffs. Rooms have nice interiors and clean, very colorful,” ulasnya singkat.

Kolam renang semi-outdoor di hotel ini keren banget. Keluarga dengan anak kecil dapat menggunakan kids-pool  dan tersedia taman bermain anak-anak. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area. Kamar superior merupakan kelas yang paling kecil diantara Deluxe Suite, Family Room dan Theme Suite dapat menjadi pilihan TIMES Lovers.

Berry-Glee-Hotel-2.jpg

Sandi Dewanto, local guides yang memiliki kesan mendalam selama menginap di Berry Glee Hotel. Seperti yang diungkapkan dalam ulasannya bersama 647 reviewer melalui Googlemaps.

"Simply the best. I give five stars, especially for the service. The front desk service gives me the "I'll come back definitely" experience. From the start we arrived at 09.00 LT. We're provided with rent motorcycle, that we're already confirmed before. They kept our luggage safely while we're hanging around, waiting for the check in. On check out, we're still allowed to use the rent motorcycle with our ID kept as exchange. There's a moment when we just remembered that our bag cover left behind. The room boy chased me by running 300 meters just to gave back our stuff. These kind of great services will definitely make us coming back" ulasnya seraya memberi 5 bintang.

Henry H melalui TripAdvisor juga memiliki pengalaman menyenangkan di Berry Glee Hotel yang akan membuatnya datang kembali.

"Alhamdulillah kami melakukan perjalanan ke Bali dan menginap di hotel ini. Memilih hotel ini dikarenakan fasilitasnya selain kolam renang ada kids zone dan kamarnya yg thematic. Kami menginap dikamar junior suite. SUPER WOW... anak & Istri saya sangat senang.

Berry-Glee-Hotel-4.jpg

Untuk pelayanan hotel juga sangat baik serta ramah. Sedang variasi makanan juga bervariasi tetapi perlu ditingkatkan lagi.

"Sukses untuk Berry Glee hotel, mungkin jika kembali lagi hotel ini akan menjadi pertimbangan kami menginap di Berry Glee lagi," katanya.

Ayu yang berlibur bersama keluarganya juga sepakat dengan para pengunjung Berry Glee lainnya. Melalui Agoda ia tak segan memberi nilai sempurna untuk hotel ini.
"Great Value especially for kid. All I have is comfort. Great location, quite but near Kuta Beach. Safe for kid. My child is really happy stay there. Big room, clean, comfort, and kind staff," ungkapnya senang.

Nah, sudah layak iGuides menyematkan 5 bintang untuk Berry Glee Hotel karena keunikan desain, fasilitas yang family-friendly dan layanan primanya. Pasti tak akan mengecewakan guides jika kalian menghabiskan liburan di Berry Glee. Hotel ini  masuk Indonesian Recommendation Index. Congratulation. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES