Olahraga Asian Games 2018

Enam Atlet Kota Malang Wakili Indonesia di Asian Games 2018

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:46 | 62.83k

TIMESINDONESIA, MALANGAtlet Kota Malang akan turut serta dalam memperjuangkan nama bangsa Indonesia dalam ajang olahraga Asian Games 2018. Ada enam atlet asal Kota Malang yang akan turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Keenam atlet tersebut adalah Elga Kharisma Novanda, Crismonita Dwi Putri, Popo Ariyo Sejati, Atjong Tio Purwanto, Yossi Aditya, M Abudzar.

Menurut data yang diterima TIMES Indonesia, keenam atlet tersebut akan mewakili Indonesia di empat cabang olahraga. Yakni, balap sepeda, atletik, sepatu roda, dan panjat tebing. 

Untuk cabang balap sepeda akan diwakili tiga atlet yakni Elga Kharisma Novanda, Crismonita Dwi Putri, dan Popo Ariyo Sejati. Kemudian, cabang atletik diwakili Atjong Tio Purwanto. Lalu cabang panjat tebing akan diwakili dua atlet yakni Yossi Aditya dan  M Abudzar.

Ketua KONI Kota Malang Edy Wahyono sangat mengapresiasi keikutsertaan empat atlet Kota Malang ini. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan untuk para atlet Kota Malang untuk 
berjuang di ajang Asian Games.

"Semua atlet Kota Malang mengincar target emas untuk Indonesia," katanya.

Edy menyebutkan pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah hadiah untuk atlet yang dapat meraih emas. Edy menjelaskan bahwa target dari keenam atlet yang mengikuti Asian Games ini adalah emas. Ia menyampaikan bahwa rata-rata atlet yang dikirim untuk mengikuti Asian Games ini telah melawati proses yang sangat panjang.

Berbagai persiapan dan latihan keras terus dilakukan untuk dapat masuk dalam ajang ini. Ia juga berharap target yang telah ditentukan dapat diraih dengan maksimal.

Seperti yang diketahui upacara pembukaan Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus dan ditutup pada 2 September 2018 mendatang. Enam Atlet Kota Malang mewakili Indonesia di ajang internasional di Jakarta dan Palembang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES