Wisata

Ssst, Ada Diskon 17 Persen di Keller's Cafe Berry Glee Hotel

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:04 | 31.19k
Keller's Cafe Berry Glee Hotel (FOTO: Istimewa)
Keller's Cafe Berry Glee Hotel (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKeller’s Fun Cafe, adalah restaurant yang berada di Berry Glee Hotel, Bali Mengusung tema “FUN”.

Sesuai namanya, fun cafe,  Keller’s yang berada di Jalan Raya Kuta No 139 mempunyai karakter yang ceria. Buktinya,  ditunjukan dengan karakter warna yang dominan di Keller’s, yaitu kuning cerah.

Pemilihan pernak pernik dan fit out yang ada di Keller’s  mengacu kepada tema dan karakternya. Adanya meja billiard juga menjadi penambah kesenangan para tamu untuk nongkrong di sini.

Di bulan Agustus yang penuh semangat kemerdekaan, karena  ada perayaan  dirgahayu RI ke-73. Sekaligus even Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta, Keller's fun cafe, Berry Glee Hotel bakal mengadakan program yang seru dan menarik. Program ini berlangsung dari Agustus sampai September.

Seperti apa? Berikut programnya.  Diskon 17 persen bagi anda yang consume di Keller's fun cafe pada 17 agustus 2018.  

Tak hanya itu, dukungan Berry Glee dan Keller's untuk kesuksesan Asian Games 2018 diwujudkan dengan menampilkan pertandingan-pertandingan secara live di pool stage.  

Promo lainnya adalah, setiap pembelanjaan Rp 150,000 di Keller’s Fun Cafe anda bisa request untuk menikmati makanan di kolam renang secara gratis, makan sambil berenang bersama teman-teman, bisa  menonton pertandingan Asian Games 2018. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Berry Glee Hotel  Jl Raya Kuta No 139 Kuta 
0361 - 760008
[email protected] 
www.berrygleehotel.com

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES