Wisata

Jelang Kunjungan Wisata 2019, Dinas Kominfo Situbondo Siapkan Aplikasi Android

Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:06 | 64.51k
Dadang Aries Bintoro, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo di Wisata Bahari Pasir Putih Kabupaten Situbondo Bumi Sholawat Nariyah. (FOTO: Fawaid Aziz/ TIMES Indonesia)
Dadang Aries Bintoro, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo di Wisata Bahari Pasir Putih Kabupaten Situbondo Bumi Sholawat Nariyah. (FOTO: Fawaid Aziz/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Jelang Tahun Kunjungan Wisata 2019Kabupaten Situbondo Bumi Sholawat Nariyah Jawa Timur melalui Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo mempersiapkan aplikasi berbasis android yang mudah diakses oleh wisatawan. Aplikasi SITUBONDO TERA' ini bisa diunduh melalui playstore.

"Aplikasi SITUBONDO TERA' sudah mencapai 500 orang yang menggunakan," ungkap.Dadang Aries Bintoro, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo, Kamis (16/8/2018).

Peluncuran aplikasi ini diharapkan bisa lebih mengenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Situbondo. "Dan tentunya, membuat mudah calon wisatawan yang akan berkunjung," ucapnya.

Dadang menambahkan, selain terus melakukan pengembangan aplikasi, Dinas Kominfo sudah memasang cctv dan wifi di tempat wisata.

"Saat ini pemasangan cctv dan wifi sudah beroprasi di tempat wisata untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Situbondo" menurut Kadis Kominfo.

Jelang Tahun Kunjungan Wisata 2019 SitubondoDadang berharap masyarakat ikut menyebarkan melalui media sosial mengenai aplikasi SITUBONDO TERA' agar wisata di Situbondo bisa lebih terkenal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES