Tekno 73 Indonesia Berprestasi

Turut Rayakan HUT Ke-73 Republik Indonesia, Twitter Rilis Emoji Spesial

Kamis, 16 Agustus 2018 - 04:25 | 25.65k
ILUSTRASI: Aplikasi Twitter. (FOTO: Kabar-Medan)
ILUSTRASI: Aplikasi Twitter. (FOTO: Kabar-Medan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Turut merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia, Twitter kembali merilis emoji spesial. Hadirnya emoji spesial dari Twitter ini untuk menambah keseruan berbagi momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Emoji tersebut dapat dilihat dalam cuitan setiap kali pengguna menggunakan tagar-tagar #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita dan #PrestasiBangsa.

Emoji ini sudah dapat digunakan mulai Rabu (15/8/2018) hingga 26 Agustus mendatang.

Selain merilis emoji, Twitter mengajak pengguna untuk mencuitkan opini mereka mengenai apa makna perjuangan bangsa Indonesia di masa kini dengan menggunakan tagar #PahlawanZamanNow. Dengan tagar tersebut pengguna juga dapat berbagi tentang siapa pahlawan modern versi mereka dengan menggunakan tagar yang sama.

Tak hanya emoji spesial untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, awal pekan ini, Twitter juga meluncurkan tiga emoji spesial untuk menyambut Asian Games 2018. Tiga emoji tersebut bergambar logo resmi, obor, serta tiga maskot Asian Games 2018. Emoji Asian Games akan dapat digunakan hingga bulan Oktober dengan menggunakan tagar-tagar di dalam Tweet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES