Politik

Sosok Bijaksana di Era Milenial, Mahfud MD Diusulkan Wagub DKI

Rabu, 15 Agustus 2018 - 05:38 | 549.08k
Mahfud MD. (FOTO: Tribun)
Mahfud MD. (FOTO: Tribun)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sosok Mahfud MD dinilai adaah tokoh bangsa yang sangat bijaksana, adil, jujur, sabar serta negarawan sejati, yang sangat layak jadi teladan rakyat dan pemimpin bangsa Indonesia di era milenial saat ini. Karenanya, sangat layak dicalonkan jadi Wakil Gubernur DKI, menggantikan Sandiaga S Uno.

Sosok bijaksana itu terlihat setelah Mahfud MD, menyampaikan sikap dan pengakuannya yang sangat jujur, tidak merasa sakit hati, tidak ada rasa dendam, soal kegagalnya dipinang Jokowi menjadi Calon Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang.

"Sosok Mahfud adalah sosok negarawan sejati. Tokoh teladan umat. Jujur dan amanah. Sangat langka menemukan tokoh sekelas Mahfud MD di era milenial saat ini," jelas Chairman John Caine Center (JCC), Najib Attamimi, usai menyaksikan acara ILC di TV One, Rabu (15/8/2018) dini hari.

Bangsa Indonesia kata Najib, sangat membutuhkan sosok seperti Mahfud MD. Setelah dihadang dan gagal jadi Cawapres, katanya, daerah seperti DKI Jakarta sangat membutuhkan sosok seperti Mahfud MD. "Sangat layak dan pantas dipilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, menggantikan Sandiaga Uno," usul Najib.

Partai pengurus pasangan Anies Baswedan-Sandiaga S Uno, saat Pilgub DKI Jakarta, lebih bijak jika mengusulkan Mahfud MD sebagai pengganti Sandiaga Uno. "Itu pilihan yang harus dilakukan partai pengusung," katanya.

Jika memilih Mahfud MD, yang akan duet dengan Anies Baswedan, untuk memimpin DKI beber Najib, akan membawa tata pemerintahan DKI Jakarta yang baik kelas nasional dan bahkan internasional.

"Anies juga orang jujur, tegas dan cerdas. Jika diduetkan dengan Mahfud MD, akan semakin luar biasa. DKI Jalarta akan menjadi daerah percontohan dan etalase kepemimpinan di Indonesia," kata Najib.

Diusulkan mwnjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta itu katanya, jangan diartikan semakin merendahkan kelas Mahfud MD, tetap semua ini, demi memperbaiki tata sistem pemerintahan dan bisa dimulai dari DKI Jakarta.

"Mahfud MD sudah sangat berpengalaman dalam sektor pemerintahan. Mulai pernah menjabat wakil rakyat, pengurus partai, akademisi, Menteri, Ketua MK hingga ahli hukum. Yang utama, dia tokoh yang sangat tegas dan jujur. Sangat layak menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES