Olahraga Asian Games 2018

Pemkab Tangerang Rekomendasikan Rumah Sakit untuk Atlet Asian Games

Selasa, 14 Agustus 2018 - 18:37 | 48.84k
ILUSTRASI: Atlet Asian Games. (FOTO: Okezone)
ILUSTRASI: Atlet Asian Games. (FOTO: Okezone)

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi para atlet Asian Games 2018 yang akan bertanding di arena Pentlaton, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Pemkab Tangerang memberikan rekomendasi rumah sakit kepada Inasgoc.

Rumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah Kabupaten Tangerang berlokasi di Lippo Karawaci. Hal ini dilakukan karena sebagian tamu atau pendamping para atlit menginap dihotel kawasan tersebut. 

"Inasgoc sendiri memang sudah menunjuk satu rumah sakit, yang ada di kawasan Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. Karena para atlet Asian Games akan menginap di hotel yang tidak jauh dari rumah sakit rujukan Inasgoc," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid. 

Saat ini ada 6 rumah sakit yang ditunjuk Inasgoc sebagai rumah sakit rujukan. 

"Namun kami berinisiatif untuk menunjuk satu rumah sakit dikawasan Lippo Karawaci. Mengingat para pendamping atlet menginap di daerah tersebut," ucapnya.. 

Di arena pentlalon yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, nantinya akan ada 34 atlet Asian Games 2018 dari 9 negara yang tampil. Mereka terdiri dari 18 atlet pria dan 16 atlet wanita yang akan bertanding dalam cabang olahraga renang, anggar, menembak, lari dan berkuda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Tangerang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES