Peristiwa Daerah Gempa Lombok 7 SR

Habib Husen Lelang Harley Davidson untuk Pesantren Yatim, Siapa Bantu?

Selasa, 14 Agustus 2018 - 00:01 | 485.25k
Habib Husen Bin Salim Aljufrie dengan Sepeda Harley yang akan dilelangkan demi pembangunan pondok anak yatim piatu. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Habib Husen Bin Salim Aljufrie dengan Sepeda Harley yang akan dilelangkan demi pembangunan pondok anak yatim piatu. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBA – Komunitas Islam Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dipimpin Habib Husen Bin Salim Aljufrie secara terbuka melelang satu unit Harley Davidson senilai Rp 1 miliar. Dana itu nantinya akan digunakan untuk pembangunan pondok pesantren anak Yatim Piatu di Kota Waingapu.

Habib Husen Bin Salim Aljufrie saat ditemui di kediamannya Senin (13/8) mengungkapkan, rasa kepeduliannya pihaknya melelang satu unit sepeda Harley guna membangun pondok anak yatim piatu sekaligus dengan pondok pesantrennya yang dinamai pondok anak yatim piatu Al Abror.

“Insyaallah ini niatan saya untuk mempermudah jalannya bantuan dari para dermawan dimana saja berada, sehingga dapat membantu kami dalam pembangunan pondok  pesantren anak yatim piatu,” kata Husen Aljufrie.

Menurutnya, sejak tahun lalu rencananya untuk pembangunan podok anak yatim piatu belum tercapai sehingga saat ini ia tergerak hatinya untuk membangun pondok dengan dukungan semua pihak khusunya bagi umat Islam kota Waingapu.

“Rencana pembangunan itu sudah dari tahun ke tahun, namun belum tercapai dan saat ini tergerak hati saya untuk membangun serta mengajak semua pihak untuk membantu berdirinya pondok anak yatim piatu,” tuturnya.

Dengan melelang satu unit sepeda Harley saya terus berdoa agar tercapainya pembangunan pondok anak yatim tentunya hidup bahagia bukan sekadar impian semata, bila setiap manusia selalu berbagi dengan sesama, maka hal tersebut tercermin dalam bentuk kepedulian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Sumba

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES