Gaya Hidup

Ingin Punya Bulu Mata Panjang? Bahan Alami Ini Bisa Jadi Solusinya

Senin, 13 Agustus 2018 - 02:23 | 48.54k
Tips Bulu Mata Lentik dan Cantik Alami Pakai Minyak Zaitun (FOTO: media1.santabanta.com/Model Aishwarya Rai)
Tips Bulu Mata Lentik dan Cantik Alami Pakai Minyak Zaitun (FOTO: media1.santabanta.com/Model Aishwarya Rai)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMinyak zaitun dikenal memiliki beragam manfaat. Mulai dari kecantikan hingga kesehatan. Tahukah Anda jika minyak zaitun bisa memanjangkan bulu mata? Bulu mata panjang dan lentik menjadi impian setiap wanita. Biasanya agar bulu mata tampak lebih panjang wanita biasa menyiasainya dengan maskara atau pun bulu mata palsu. Nah, jika tak ingin repot Anda bisa lho memanjangkan bulu mata dengan minyak zaitun.

Minyak zaitun diperoleh dari ekstrak buah zaitun yang mengandung polifenol sebagai antioksidan dan vitamin E yang dapat membuat bulu mata jadi sehat dan cantik alami. Kandungan antioksidan di dalamnya juga dapat dimanfaatkan untuk menangkal segala efek radikal bebas.

Lalu bagaimana cara mengaplikasikan minyak zaitun sebagai bahan alami untuk memanjangkan bulu mata? Simak caranya berikut ini.

1. Pastikan area mata sudah bersih dari makeup seperti mascara maupun eyeliner.

2. Gunakan cotton bud sebagai aplikator dan oleskan secara perlahan ke bagian bulu mata. Hati-hati saat mengaplikasikan agar tidak terkena mata.

3. Diamkan beberapa saat, dan gunakan kapas yang dibasuh dengan air hangat untuk membersihkan bekas minyak zaitun yang menempel pada bulu mata.

Agar hasil bulu mata panjang dan lentik lebih maksimal gunakan minyak zaitun secara teratur minimal 1 minggu 3 kali. Anda ingin mencobanya? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES