Rabu, 12 Desember 2018
Kesehatan

Minuman Ini Baik Diminum saat Sarapan, Manfaatnya Bisa Detoks Tubuh Lho!

Minuman Ini Baik Diminum saat Sarapan, Manfaatnya Bisa Detoks Tubuh Lho! Ilustrasi - minum teh hijau, tubuh akan tersentak dengan lembut untuk bangun dan memulai hari (FOTO: telegraf)
Senin, 13 Agustus 2018 - 06:18

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat sarapan, ada beberapa minuman yang biasa dihidangkan, seperti teh, kopi, susu, dan jus buah. Dari semua minuman tersebut manakah yang paling pas dikonsumsi saat sarapan? Berikut jenis minuman sehat yang seharusnya diminum saat pagi hari, dilansir dari MSN.

1. Teh Ginseng

Teh ginseng sangat baik dikonsumsi pada pagi hari, karena mampu meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memulihkan rasa lelah yang mendera. Selain itu, teh ginseng juga bisa menstimulasi otak yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

2. Jus Delima

Jus delima jika dikonsumsi pagi hari bisa membuat Anda lebih bersemangat untuk menjalani hari. Mengombinasikan jus delima dengan sari kacang kedelai, pisang, dan buah beri bisa membuat Anda mendapatkan semangat yang luar biasa.

3. Teh Hijau

Teh hijau bisa jadi alternatif yang baik untuk menggantikan kopi. Dengan minum teh hijau, tubuh akan tersentak dengan lembut untuk bangun dan memulai hari. Kandungan kafeinnya yang tidak setinggi kopi membuat tubuh tidak kelelahan saat siang hari.

4. Air Hangat dan Lemon

Meminum air hangat yang dicampur lemon mampu merehidrasi dan alkalinisasi tubuh Anda. Selain itu, efek yang timbulkan pun bisa membuat Anda lebih gembira setelah meminumnya. Campuran air hangat dan lemon bahkan mampu mendetoks hati dan meningkatkan pencernaan.

Minuman sehat di atas benar-benar dianjurkan untuk memulai pagi yang sehat. Cobalah minum minuman tersebut saat sarapan agar racun-racun dalam tubuh terbuang. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration