Senin, 10 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Hasil Aksi Mahasiswa Polbangtan Malang Disalurkan ke Lombok

Hasil Aksi Mahasiswa Polbangtan Malang Disalurkan ke Lombok Bantuan dari mahasiswa Polbangtan Malang telah diserahkan ke warga terdampak gempa di Desa Gangga, Lombok Utara NTB. (FOTO: Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Minggu, 12 Agustus 2018 - 23:53

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hasil dari aksi penggalangan bantuan oleh mahasiswa Polbangtan Malang beberapa waktu lalu, telah dikirimkan ke wilayah terdampak Gempa Lombok NTB, tepatnya di Desa Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Bantuan berupa uang dan barang kebutuhan telah diterima oleh masyarakat Desa Gangga. Mereka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA: Peduli Lombok Timur, Mahasiswa Polbangtan Malang Galang Dana

Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polbangtan Malang, Arum Nitibatari menuturkan, adanya bantuan tersebut dapat mengurangi sedikit beban para korban bencana.

Dia juga mengungkapkan perasaan senang bahwa mahasiswa turut berbuat sesuatu untuk menolong warga korban bencana yang membutuhkan bantuan.

 "Yang pasti kami senang mengetahui bahwa donasi yang kami kirim sudah sampai ke tangan mereka yang benar-benar membutuhkan," ujarnya, Minggu (12/8/2018).

Dia berharap, bantuan diberikan dari aksi penggalangan dana mahasiswa Polbangtan Malang, bisa bermanfaat bagi para korban terdampak gempa NTB, dan menjadi amal bagi yang telah berpartisipasi dan berkontribusi. (*)

Jurnalis : Ferry Agusta Satrio
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration