Olahraga

Gagal Menang, Tim Arema FC Minta Maaf

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 22:03 | 43.03k
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyampaikan permintaan maaf atas hasil imbang 2-2 lawan PBFC. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyampaikan permintaan maaf atas hasil imbang 2-2 lawan PBFC. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pendukungnya, karena gagal meraih kemenangan di laga pekan 20 Liga 1, yang bertepatan dengan HUT ke 31 Arema FC.

"Saya minta maaf karena gagal mendapatkan kemenangan. Tapi saya sangat mengapresiasi Aremania yang terus memberikan energi dalam mendukung Arema FC," kata Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Sabtu (11/8/2018).

Sebelumnya, Pusamania Borneo FC berhasil menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 di laga pekan ke 20 Liga musim 2018.

Dua gol Pusamania Borneo FC dicetak Ruben Conti 66' dan 83'. Sedangkan dua gol Arema FC dicetak lewat penalti 53' dan 70'.

Milan mengatakan dua gol lawan, merupakan kesalahan tim yang kurang fokus. Ia menjelaskan babak pertama sebenarnya tim sudah bagus dan bisa kontrol permainan. 

Tapi memasuki babak kedua, dikatakannya tim tak bisa maksimal. Gol pertama lawan gara-gara konsertrasi hilang, setelah itu gol kedua dikarenakan terlalu percaya diri sudah akan menang. 

"Kami kekurangan waktu untuk mencetak gol, hingga akhirnya harus menerima hasil imbang," tambahnya.

Sementara itu, Kapten Arema FC, Hamka Hamzah juga menyampaikan permintaan maaf, mewakili tim. Ia mengatakan pihaknya  belum bisa memberikan harapan Aremania dan Malang raya.

"Saya minta maaf atas hasil ini. Karena bagi saya tidak ada rasa bangga meski hasil imbang. Kebanggaan adalah meraih 3 poin," katanya.

Seperti yang diketahui, hasil ini membuat Arema FC bertahan di posisi 13 dengan 25 poin. Sedangkan Pusamania Borneo FC, menempati posisi 7 klasemen sementara Liga 1 musim 2018,  dengan 29 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES