Minggu, 21 Oktober 2018
Gaya Hidup

Yuk, Manjakan Diri Selama Akhir Pekan dengan Hal Sederhana Ini

Yuk, Manjakan Diri Selama Akhir Pekan dengan Hal Sederhana Ini Mendengarkan musik. (FOTO: Heta News)
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 05:10

TIMESINDONESIA, JAKARTAAkhir pekan waktunya memanjakan diri setelah berhari-hari disibukkan pekerjaan. Buatlah diri Anda rileks sepanjang akhir pekan agar bisa kembali bekerja dengan suasana hati yang bagus. Anda bisa mengisi akhir pekan dengan berbagai kegiatan yang bisa meningkatkan mood Anda.

Seperti dilansir dari Okezone, berikut kegiatan sederhana yang bisa membuat Anda lebih rileks.

1. Minum Secangkir Teh Panas atau Kopi

Duduk di sofa yang nyaman dan menyeruput secangkir teh atau kopi panas memang terasa nikmat. Tidak hanya menyegarkan pikiran, cara ini juga memungkinkan Anda mendapatkan kembali energi yang terkuras habis.

2. Dengarkanlah Musik yang Lembut

Duduk di tempat tidur Anda, pasang earphone Anda dan dengarkan beberapa musik lembut. Anda akan merasa benar-benar santai.

3. Mandi

Hal pertama yang perlu kamu lakukan setelah memasuki rumah adalah mandi air panas. Anda akan menyukai efeknya yang menenangkan dan akan merasa seperti berada di kamar mandi selama berjam-jam.

4. Makan Makanan Favorit

Dengan makan makanan favorit, Anda dapat membuat kepuasan 100% dan juga dapat membuat pikiran bahagia. Tak perlu masak sendiri jika Anda malas. Anda bisa memesan makanan favorit melalui aplikasi online atau csra lainnya.

5. Baca Buku

Penelitian telah membuktikannya bahwa begitu kita membaca buku favorit kita, otak terlibat di dalamnya dan melupakan segala macam ketegangan.

6. Ngobrol Ringan

Lakukan percakapan terbuka dengan pasangan, orang tua Anda atau teman. Ngobrol atau berbincang dengan orang-orang terdekat bisa melepaskan separuh stres dan membuat Anda merasa nyaman.

Gunakan akhir pekan Anda untuk istirahat. Lupakan semua urusan pekerjaan selama Anda libur. Mengisi akhir pekan dengan kegiatan positif dan menyenangkan bisa meningkatkan mood Anda. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration