Politik Prabowo-Sandi

AHY dan Amien Rais Telat Masuk ke Gedung KPU, Massa Sempat Bersitegang

Jumat, 10 Agustus 2018 - 14:23 | 12.43k
Ribuan Massa pendukung duet Prabowo-Sandiaga Uno di depan Pintu Gerbang KPU, Jakarta, Jumat, (10/8/2018). (FOTO: Alfi/TIMES Indonesia)
Ribuan Massa pendukung duet Prabowo-Sandiaga Uno di depan Pintu Gerbang KPU, Jakarta, Jumat, (10/8/2018). (FOTO: Alfi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ribuan Massa pendukung duet Prabowo-Sandiaga Uno sempat bersitegang dengan aparat keamanan di gerbang utama kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat Agus Harimurti Yudhoyono dan Tokoh reformasi 98 Indonesia, Amien Rais hendak masuk ke KPU RI.

Itu terjadi lantaran petugas menutup pintu gerbang KPU dan AHY dan Amien Rais lantaran kedua tokoh tersebut tertinggal dari rombongan.

Massa-PAN.jpg

"Petugas, buka oi, ini AHY oi, AHY oi," kata massa secara serentak, di depan Pintu Gerbang KPU, Jakarta, Jumat, (10/8/2018).

Sama halnya ketika AHY mau masuk, ketika Amien Rais hendak masuk ke Gerbang KPU juga kembali terjadi keributan. Sebab, petugas keamanan menutup gerbang tersebut dan Amien Rais tertinggal dari rombongan Sandiaga dan Prabowo.

Massa-prabowo.jpg

"Buka oiy buka, ini Pak Amien, tokoh reformasi, buka oiy, buka, kasih jalan," kata massa sambil mengacungkan - acungkan tangan ke petugas keamanan.

Petugas pun kembali membuka pintu gerbang dan Amien Rais berhasil masuk ke Gedung KPU RI(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES