Politik

Ke KPU RI Sarungan, Akankah Ma'ruf Amin Tetap Dengan Gaya Itu Jika Terpilih?

Ke KPU RI Sarungan, Akankah Ma'ruf Amin Tetap Dengan Gaya Itu Jika Terpilih? Jokowi-Ma'ruf Amin saat mendaftar ke KPU RI. (FOTO: Hasbullah/TIMES indonesia)
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 13:35

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin bertahan dengan gaya khasnya yang bersarungan. Itu terlihat saat mendaftar jadi cawapres di KPU RI. Tetapi, akankan gaya itu terus dipertahankan jika terpilih nanti?.

"Ya pokoknya liat saja nanti," kata Ma'ruf Amin menjawab pertanyaan awak media di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/10/2018). 
 
Sejak berangkat dari kediamannya, Ma'ruf mengenakan baju koko berwarna putih. Ketua Umum MUI itu juga berpeci hitam dan bersarung dengan warna senada. 

Dia tidak berganti busana hingga mendaftar ke KPU RI. Ma'ruf pagi ini sudah resmi mendaftarkan diri di Pilpres 2019 bersama Joko Widodo. KPU menyatakan bahwa berkas pedaftaran mereka lengkap. 

Dia sempat ditanya saran untuk pemilih baru. Ma'ruf mengatakan pemilih pemula harus ikut memilih. "Pemilih baru harus ikut semua dan memilih kombinasi yang tepat," harap Ma'ruf Amin, yang menjadi cawapres bagi Jokowi di Pilpres 2019(*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration