Tekno

Polytron Raih Dua Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 - 11:44 | 22.08k
Polytron meraih dua penghargaan Service Quality Award 2018 untuk kategori Home Appliances dan Home Entertainment. (FOTO: Istimewa)
Polytron meraih dua penghargaan Service Quality Award 2018 untuk kategori Home Appliances dan Home Entertainment. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen alat elektronik Polytron meraih dua penghargaan atas kualitas pelayanan yaitu Service Quality Award 2018 untuk kategori Home Appliances dan Home Entertainment.

Penghargaan yang diterima untuk kategori servis atau pelayanan ini adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Marketing. Survei dilakukan dengan jumlah responden lebih dari 5000 orang yang tersebar di beberapa kota, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Polytron selalu membenahi pelayanannya di segala bidang, mulai dari produk inovasi hingga after sales. Pada pelayanan after sales-nya kini telah mencapai lebih dari 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk layanan pendaftaran garansi dan permintaan kunjungan, Polytron juga memberikan kemudahan dengan membuka layanan melalui whatsap di nomor 085321005100. Sehingga memudahkan konsumen untuk mendaftarkan garansinya dan berkomunikasi dengan tim teknisi.

Komitmen Polytron adalah memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, sehingga garansi lima tahun untuk TV LED makin diperluas.

Saat ini layanan garansi lima tahun diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci, 39 inci, 43 inci, dan 50 inci. Garansi ini meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control, dan garansi karena petir.

Dan untuk produk tertentu, Polytron juga memberikan kemudahan dimana perbaikan ringan dapat ditunggu dengan waktu pengerjaan/perbaikannya kisaran  30 hingga 60 menit. 

Polytron sangat jeli melihat pasar AC di Indonesia, sehingga Polytron juga mengkampanyekan “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali” hingga akhir tahun 2018 dalam program AC Neuva Ice. AC premium milik Polytron ini didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia yang cenderung panas, karena dibekali teknologi High Efficiency  Cooling Engine yang mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang lebih cepat dari AC biasa.

Untuk penanganan AC secara umum, Polytron juga menerapkan layanan kunjungan kerumah dengan waktu 1 x 24 jam setelah pengaduan diterima, pelayanan ini diterapkan untuk wilayah tertentu di kota-kota besar di Indonesia.

Sedangkan untuk mesin cuci twin tube seri Primadona Samba, baru-baru ini Polytron juga melayangkan garansi tiga tahun untuk garansi spare part/komponen dan jasa perbaikannya.

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron menyampaikan harapannya bahwa Polytron harus mampu bersaing di pasar dan harus memiliki daya saing kuat dengan memajukan pelayanan. Tentu hal ini dapat tercapai jika didukung oleh sumber daya yang memiliki jiwa pelayanan dan infrastruktur yang mendukung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES