Minggu, 21 Oktober 2018
Olahraga

Arak Spanduk Ipin-Upin, Si Kembar Bagus-Bagas Panen Pujian

Arak Spanduk Ipin-Upin, Si Kembar Bagus-Bagas Panen Pujian Sikembar Bagus-Bagas saat mengarak spanduk bergambar mereka berdua yang mirip Upin-Ipin keliling Stadion Gelora Delta Sidoarjo, usai kalahkan Malaysia di laga semifinal Piala AFF U-16. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 09:07

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Timnas Indonesia melaju ke Final Piala AFF-U-16 setelah mengalahkan Timnas Malaysia dengan skor 1-0 di laga semifinal yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) malam. Si Kembar Bagus-Bagas (Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa) pun panen pujian.

Keberhasilan Tim Garuda Asia membalaskan kekalahan seniornya U-19 yang dikalahkan Malaysia saat laga semifinal Piala AFF U-16 itu, membuat uforia puluhan suporter yang memenuhi Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Tak hanya itu ada pemandangan menarik saat dua pemain kembar timnas U-16 Indonesia  Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa membentangkan spanduk berwajah mereka yang mirip Upin dan Ipin seusai laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) tersebut.

Spanduk si kembar Bagus-Bagas yang memakai kostum Timnas U-16 itu diarak pemain bernomor punggung 20 dan 2 (Bagus-Bagas red) mengelilingi Stadion sembari menyapa puluhan ribu suporter yang bergemuruh menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Indonesia Pusaka.

Bagus Kahfi dieluh-eluhkan suporter karena pemain berambut keriting yang mempunyai nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri ini menjadi pencetak gol tunggal di menit 69 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia U-16.

Di laga final AFF U-16 2018 yang akan digelar Sabtu (11/8/2018) Indonesia akan melawan musuh bebuyutanya yakni Thailand.

"Kita punya peluang besar untuk mengukir sejarah pada Piala AFF tahun ini. Kita akan bermain mati-matian pada final lawan Thailand sabtu nanti. Kita bisa, Indonesia Juara," harap Pelatih Timnas Indonesias U-16 Fakhri Husaini.

Kontan saja, aksi si kembar Bagus-Bagas ini menarik perhatian penonton Piala AFF-U-16 di stadion. Tepuk tangan pun menggema. (*)

Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

Komentar

Registration