Peristiwa Daerah Gempa Lombok 7 SR

Alfamart Siagakan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Kamis, 09 Agustus 2018 - 21:34 | 50.05k
Perwakilan Alfamart menyalurkan bantuan kepada korban gempa Lombok, NTB. (FOTO: Alfamart)
Perwakilan Alfamart menyalurkan bantuan kepada korban gempa Lombok, NTB. (FOTO: Alfamart)

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARAAlfamart kembali menggelontorkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di kawasan Kota Mataram, Lombok Utara, Lombok Barat hingga Lombok Tengah. Sebelumnya, aksi kemanusiaan ini juga berjalan di Lombok Timur.

Bantuan berupa makanan dan minuman tersebut diserahkan di puluhan titik tenda pengungsian di 4 kota/kabupaten tersebut yang terdampak gempa bumi 7 SR Minggu (5/8/2018) sore kemarin.

alfamart-gempa-lombok.jpg

Ame Dwi Pramesti, perwakilan dari manajemen Alfamart menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menewaskan ratusan korban jiwa dan puluhan korban luka ini.

"Kami berharap tidak ada gempa susulan, dan semua yang tertimpa musibah gempa ini selalu dimudahkan jalannya oleh Allah," ucapnya.

alfamart-gempa-lombok-2.jpg

Menurutnya, setelah bantuan yang dikirim secara bertahap tersebut, masih ada lagi bantuan lain dari perusahaan berupa kompor, panci hingga tenda yang akan dikirim besok Sabtu.

"Pemberian bantuan ini akan terus menerus disesuaikan dengan kondisi dan tidak hanya di posko-posko besar, tim kami terjun langsung ke pelosok-pelosok pengungsian yang belum tersentuh bantuan," ucap Ame Dwi Pramesti, perwakilan dari manajemen Alfamart(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Press Rilis

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES