Politik

Prabowo dan Jokowi juga Bersaing di Android, Siapa yang Menang?

Kamis, 09 Agustus 2018 - 13:00 | 94.17k
Jokowi dan Prabowo (FOTO: Merdeka)
Jokowi dan Prabowo (FOTO: Merdeka)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, muncul beberapa game baru di aplikasi Android terkait pemilihan calon presiden (capres). Salah satu game Android tersebut adalah Pilpres Prabowo Vs Jokowi.

Dalam game Pilpres Prabowo Vs Jokowi, Anda akan bermain untuk menentukan presiden terpilih. Terpilihnya Jokowi atau Prabowo tergantung usaha Anda dalam memainkan game ini.

Agar jagoan capres terpilih, Anda harus mengumpulkan minimal 15 suara. Anda memiliki 3 kesempatan untuk golput, jika sebelum mencapai 15 suara dan sudah 3 kali golput maka Anda dinyatakan tidak ikut berpartisipasi dalam game ini.

Aplikasiprabowojokowi.jpg

Game Android ini baru dirilis pada 14 Juni 2018 ini. Meski bukan game terkait pilpres pertama, game ini tetap bisa menjadi pilihan Anda.

Sebelumnya, pada pilpres 2014 lalu juga sudah muncul beberapa game Android terkait pilpres. Beberapa diantaranya adalah diantaranya. Prabowo the Asian Tiger, Jokowi Go!, Jokowi Jumping, dan Bowo Bird. 

Daripada nyinyir dan menyebar hoax, Anda bisa bermain game Android ini untuk mengisi waktu luang. Siapa tahu dengan permainan Pilpres Prabowo Vs Jokowi ini Anda jadi terhibur dan capres pilihanmu menjadi presiden selanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES