Olahraga

Tiket Indonesia vs Malaysia Habis, Panitia Siapkan 3 Layar Lebar di Luar Stadion

Kamis, 09 Agustus 2018 - 12:25 | 43.27k
Tampak seorang ibu dengan menggendong anaknya antre tiket laga semi final AFF U-16 Indonesia vs Malaysia. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Tampak seorang ibu dengan menggendong anaknya antre tiket laga semi final AFF U-16 Indonesia vs Malaysia. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Laga Semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia lawan Timnas Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) malam memikat perhatian warga.

Data yang diterima TIMES Indonesia, antrean warga untuk mendapatkan tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sudah terjadi sejak Rabu (8/8/2018) malam. Bahkan pada kamis pukul 01:00 WIB antrean warga semakin banyak di depan loket penjualan tiket.

"Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB sudah ada warga yang datang mengantre. Sejak rabu kemarin petugas kami terus melakukan penjagaan dikawasan stadion," kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsul kepada TIMES Indonesia, Kamis (9/8/2018).

Kapolsekta memaparkan, sedianya loket penjualan tiket dibuka pukul 09.00 WIB, karena antrean warga sudah mengular kemudian pihaknya meminta panitia untuk loket dibuka pada pukul 07.00 WIB, dan akhirnya panitia setuju.

"Loket dibuka jam 7, dan semua tiket habis pada pukul 09.30 Wib. Laga semifinal ini panitia menyediakan 24.800 dengan rinciannya, tiket VIP sebanyak 1.800, Utama 5.300 tiket, Ekonomi 13.000 dan online sebanyak 4.700 tiket. Semuanya sudah habis terjual," paparnya.

loket-vip.jpg

Kapolsekta menambahkan jika dalam proses pembelian tiket di kawasan Stadion pagi ini berjalan lancar. Meski banyak warga yang sudah terlanjur antre tapi tidak kebagian tiket, tapi warga menerimanya dan semua tetap kondusif.

"Untuk mengantisipasi warga yang tidak kebagian tiket, panitia pertandingan menyeduakan tiga layar lebar yang akan disediakan di sekitar stadion. 

Tepatnya, satu layar dipasang di sisi Utara stadion, satu layar di sebelah Timur dan satu lagi layar lebar akan disediakan di sisi selatan stadion," imbuhnya.

Kapolsekta menegaskan jika pihak Polresta Sidoarjo menurun puluhan personel untuk mengamankan saat warga membeli tiket pertandingan pagi ini. Sementara untuk pengamanan pertandingan semi final nanti malam Polresta Sidoarjo menerjunkan 545 lebih personel.

"Selain 545 personel lebih itu, kami juga  ada tambahan kekuatan dari personil Brimob Polda Jatim," ucapnya.

Sebagai informasi, laga Semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia lawan Timnas Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES