Wisata

Aston Kuta Hotel & Residence, Terekomendasi 5 Bintang dari iGuides

Rabu, 08 Agustus 2018 - 22:37 | 103.43k
Aston Kuta Hotel & Residence. (FOTO-FOTO: Booking)
Aston Kuta Hotel & Residence. (FOTO-FOTO: Booking)

TIMESINDONESIA, KUTA – Bagi TIMES Lovers yang berwisata di Pulau Dewata Bali rasanya tak lengkap tanpa menikmati indahnya Pantai Kuta. Pantai yang menjadi ikon ini selalu jadi primadona. Tak heran banyak akomodasi ditawarkan di wilayah ini. Nah, Aston Kuta Hotel & Residence kali ini yang terekomendasi sempurna oleh iGuides.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis untuk memberikan yang terbaik dari apa yang ditawarkan Kuta. Hanya lima menit berjalan kaki ke Pantai Jerman yang tenang di Kuta. TIMES Lovers bisa berselancar, berjemur, menonton permainan futsal, dan menikmati matahari terbenam. 

Aston-Kuta-Hotel.jpg

Rekomendasi iGuides kali ini pasti tak mengecewakan. Seperti ulasan yang diberikan oleh Ye Rachma. “Dari banyak data, hotel ini family-friendly. Roomnya bergaya apartemen. Dilengkapi dengan kolam renang anak-anak dan Kids Club. Bahkan tersedia layanan pengasuhan anak sehingga orang tua dapat dengan mudah bersantai di Spa atau menikmati sesi latihan di Gym dengan pemandangan menghadap ke kota. Keren banget viewnya," ungkap sekretaris tim iGuides reviewer TIMES Indonesia ini.

iGuides reviewer terafiliasi dengan lima platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, Agoda, Traveloka, Booking, dan Google Local Guide. Sehingga rekomendasi iGuides cukup kompeten. 

Pengguna Tripadvisor telah mereview Aston Kuta sebanyak 1.034 kali. Dan 83% telah memberi nilai very good dan excellent untuk hotel ini.

Simak salah satu ulasan penggunanya, KennyWid dari Jakarta. Ia memiliki kesan mendalam  ketika berlibur di Aston Kuta.

“Liburan mewah dan murah. Seperti Judulnya, saya merencanakan liburan tahun baru di Denpasar Bali.Tepatnya di Hotel Aston Kuta Bali, saya mempersiapkan dengan matang. Memesan hotel dari 3-4 bulan sebelumnya dan mencari kamar hotel di Tripadvisor. WALA!! 5hari4malam harganya yang terjangkau. Tanpa pikir panjang saya memesan, sesampainya pada tanggal kedatangan saya expetasi saya hanya akan biasa saja. Ternyata WALA!! Bagus sekali mata saya tak lelah lelahnya melihat sekeliling lobby! Saya berkata dalam hati. "Waw gak rugi ini. Sumpah" seperti biasa reception yang ramah , kamar mewah, dan akses kamar pun mudah, super!!" ulasnya panjang lebar.

Kamar-Aston-Kuta-Hotel.jpg

Staf yang sangat ramah dan murah senyum juga dirasakan oleh Jenifer dari New Zealand. Suasana hotel sangat hommy membuatnya tak pelit memberi nilai tinggi melalui Booking.com.

“Staff were AMAZING, rooftop bar was especally beautiful and not too busy, which is nice in Kuta. Had the coolest night meeting Wiri and Nita at the bar, thank you awesome guys. Not too far from the airport, crazy good value for money, close to shopping and Kuta beach,” katanya.

Sunyoto D. memberi lima bintang pada reviewnya melalui Traveloka untuk Aston Kuta karena layanan primanya.

"Menu makanan bervariasi dan enak, pelayanan bagus dan memuaskan" ulasnya mantap.

Huanying dari China memberi ulasan senada dengan TIMES Lovers lainnya melalui Agoda.

“Breakfast is good. Housekeeping is good. The hotel is very nearby airport, it only took 10mins drive there, and nearby one beach, but it is not Kuta beach. The staff is friendly and courteous, and very professional, he checked me in very fast. And the staff in bar are very nice, the drinks are all nice. Room is very clean,housekeeping service is good, they also fold our cloth for us!!! Overall it is a good experience staying in this hotel!" paparnya.

kolam-Aston-Kuta-Hotel.jpg

Amanda S tak segan memberi 5 bintang pada reviewnya bersama 1.003 TIMES Lovers dari Local Guides.

"Enjoyed my weekend so much. The room's quality is pretty standard for a hotel, but the wifi is insanely good. I also loooved the breakfast buffet or dare I say, endless buffet. So many variety of food to pick, you guys! The service is good, the security is also good. Definitely recommend Aston Kuta Hotel & Residence for a high class but affordable stay in Bali" ulasnya.

So, layaklah iGuides menyematkan 5 bintang untuk Aston Kuta Hotel & Residence karena fasilitas dan layanan primanya. Pasti tak akan mengecewakan guides jika kalian menginap di Aston Kuta saat liburanmu nanti. Hotel ini jelas masuk Indonesian Recommendation Index. Selamat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lombok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES