Otomotif

Drive Your Ambition Jadi Semangat Baru Mitsubishi Motors

Rabu, 08 Agustus 2018 - 17:26 | 259.35k
Ki-ka): Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI; Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing PT MMKSI; Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI (FOTO: Andi/TIMES Indonesia)
Ki-ka): Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI; Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing PT MMKSI; Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI (FOTO: Andi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif "The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018" (GIIAS 2018). GIIAS 2018 sendiri berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada pameran kali ini, MMKSI memperkenalkan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, "Drive your Ambition". Tagline ini divisualisasikan melalui sebuah SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi, MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT.

Beragam inovasi dan pembuktian kemampuan produk telah dilakukan oleh Mitsubishi Motors melalui kendaraan yang menjadi legenda di dunia balap, PAJERO dan LANCER EVOLUTION. Sejarah panjang Mitsubishi Motors di dunia otomotif menjadi salah satu kekuatan perusahaan hingga saat ini.

“Drive your Ambition” merupakan tagline global terbaru dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2017 lalu. “Drive your Ambition” merupakan sebuah brand strategy baru untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan New System.

"Drive your Ambitionadalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi para konsumen. Melalui “Drive your Ambition”, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional. 

Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES