Rabu, 12 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Kunker ke Kodim Bondowoso, Mayjen TNI Arif: TNI Siap Amankan Pemilu 2019

Kunker ke Kodim Bondowoso, Mayjen TNI Arif: TNI Siap Amankan Pemilu 2019 Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman bersama Bupati Amin Said Husni saat kunjungan kerja ke Kodim 0822 Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Selasa, 07 Agustus 2018 - 21:29

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOPangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman mengatakan, bahwa TNI siap mengamankan pemilu 2019 mendatang. Hal itu, dia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja, ke Kodim 0822 Bondowoso, Selasa (7/8/2018).

“Jajaran Kodam V/Brawijaya siap mendukung Polda Jatim, dalam rangka pemilu 2019, yang pendaftarannya sudah dimulai hari ini,” katanya pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

BUpati-AMin-A.jpg

Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, dan masyarakat Bondowoso, yang telah melaksanakan Pilkada serentak Rabu (27/6/2018) lalu,  dengan aman, tertib dan lancar.

“Mudah-mudahan sinergitas TNI-Polri, Pemda dan seluruh komponen masyarakat, khususnya di Bondowoso ini tetap terjalin dengan baik. Sehingga Pemilu tahun 2019 juga berjalan dengan baik,” harap sang Jenderal.

Kunker-Pangdam-V-ke-Bondowoso.jpg

Pihaknya juga meresmikan gedung Jendral Sudirman, yang ditandai dengan pemotongan bunga dan tandatangan prasasti.   

Dalam kunker itu, Pangadam V/Brawijaya beserta rombongan disuguhkan budaya lokal Bondowoso, Singo Ulung. Tampak mereka sangat terhibur, dengan penampilan tersebut.

Kunker-Pangdam-V-ke-Bondowoso-A.jpg

Sementara kuker tersebut, disambut langsung oleh Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni, Plt. Sekda Karna Suswandi, Kapolres Bondowoso Taufik Herdiansyah Zeinardi, Kejari Taufik Hidayat, dan Dandim 0822 Tarmudji S.Ag, para Forkopimda, dan beberapa undangan yang lain.

Kunker Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman kaliini, diharapkan bisa memotivasi masyarakat Bondowoso, untuk terus meningkatkan sinergitas dengan aparat keamanan, terutama saat berlangsungnya Pemilu 2019 mendatang.(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration