Wisata

Untuk Quest Hotel San Denpasar, iGuides Mantab Memberi 5 Star

Selasa, 07 Agustus 2018 - 13:08 | 370.38k
Hotel Quest San Denpasar. (FOTO-FOTO: questhotels)
Hotel Quest San Denpasar. (FOTO-FOTO: questhotels)

TIMESINDONESIA, BALI – Pulau Dewata memang tak pernah membosankan. Ada beragam destinasi alam bak lukisan yang bisa bikin betah. Berbagai akomodasi yang menarik ditawarkan. Nah, kali ini rekomendasi iGuides buat TIMES Lovers nusantara jatuh pada Quest Hotel San Denpasar.

Terletak di jantung kota Denpasar, Quest Hotel San Denpasar menawarkan kamar dan suite yang sejuk, bersih dan nyaman. Hotel berbintang tiga ini dirancang imajinatif dengan sentuhan modern kontemporer.

“This hotel is very chic. Desainnya apik. Fasilitasnya juga lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan modern, TV layar datar, minibar, dan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi. Jadi bikin betah,” ungkap Ye Rachma, iGuides reviewer TIMES Indonesia.

questhotels.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan lima platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, Agoda, Traveloka, Booking, dan LocalGuide Google. Sehingga rekomendasi iGuides sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sepakat dengan reviewer iGuides yang memberi 5 bintang, Mega melalui Booking.com juga tak pelit menilai sempurna untuk fasilitas dan pelayanan di Quest Hotel San Denpasar.

“Lokasinya strategis, dekat ke pusat kota dan banyak restoran di sekitar hotel. Sarapannya enak, kamarnya juga nyaman” katanya.

Simak juga review dari TIMES Lovers lainnya, Sjaya T. yang mengaku sangat puas dengan pelayanan yang dia dapatkan selama menginap di Quest Hotel San Denpasar melalui Tripadvisor.

“Amazing as always. I was staying in this hotel few days ago. And will always stay here everytime I go to Bali. The atmosphere in this hotel is amazing. All room is clean and the swimming pool area is perfect. But when the breakfast time you need to give more staff incharge to handle all guest especially groups, waitress need to be friendly. And please improve the Wifi and AC , sometimes it isn’t working well. I got my favorite room here at 3rd floor and my favorite front office girl who always remember my name and help me anytime. Illa thank you for the service. Overall this hotel is recommended for business and family. Thank you, Quest San,” ulasnya.

Eveline Oktavia bersama 771 Local Guides juga telah memberi 5 bintang untuk fasilitas dan pelayanan keren hotel ini.

“It was good to stay here! Clean room, quiet and friendly staff. Thank you for great service during our stays. Keep up the good work!”

questhotels-2.jpg

Tak mau ketinggalan, Shinta memberi nilai dan review Excellent melalui Agoda. Dan pastinya dia akan menginap lagi di Quest Hotel jika berkunjung ke Pulau Dewata lagi.

“Interior design kamarnya mewah, sangat menyenangkan sekali bisa stay disini di kamar deluxe balcony. Breakfastnya beragam makanan dan minumannya, sayang saya harus pagi2 sekali check out karena saya masih harus ke Lombok. Saya pasti akan kembali lagi kesini dan tinggal untuk beberapa hari. Terima kasih” ungkap TIMES Lovers ini terkesan.

“Has a mushalla,” ulas pendek Desna Abidal yang juga memberi nilai sempurna bagi hotel ini.

Lengkap banget, ya guides fasilitas di Quest Hotel San Denpasar ini. So, perfect. Rekomendasi iGuides buat TIMES Lovers kali ini jelas tak mengecewakan. Jangan lupa singgah di Quest Hotel jika kamu berwisata di Pulau Dewata Bali, karena iGuides juga telah menyematkan lima star untuk hotel ini. Good luck. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES