Entertainment

Kampanye Stop Bullying 'AIB #Cyberbully' Sambangi Kota Pahlawan

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 17:24 | 99.11k
Para pemain AIB #Cyberbully dikerubuti fans saat melakukan kunjungan di 21 Royal Plaza, Surabaya, Kamis (2/8/2018) kemarin.(FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Para pemain AIB #Cyberbully dikerubuti fans saat melakukan kunjungan di 21 Royal Plaza, Surabaya, Kamis (2/8/2018) kemarin.(FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Usai mengkampanyekan Stop Bullying kepada siswa SMKN 1 Surabaya, Kamis (2/8/2018) lalu, para pemain film AIB #Cyberbully, Harris Illano (Antoni), Michael Lie (Cupi) sekaligus Young Lex rapper yang membawakan original soundtrack film, menyapa para penggemar di 21 Royal Plaza, Surabaya.

Saat bincang bersama media sebelum studio visit, Michael Lie menyampaikan keprihatinannya atas kasus bullying  yang semakin meningkat khususnya di dunia maya alias cyberbullying.

Young-Lex-rapper.jpg

Dilain sisi Michael Lie menyampaikan kebanggannya bisa bermain dan mengkampanyekan stop bullying.

"Kita berdelapan merasa beruntung mendapatkan tawaran bermain di film ini untuk menyuarakan kampanye 'Stop Bullying' mewakili anak muda di Indonesia," ujar Michael Lie pada Kamis (2/8/2018).

Tak hanya Michael Lie pemain lainnya yang berperan dalam film ini adalah Yuniza Icha (Sarah), Ade Ayu (Bianca), Wendy Wilson (Donna), Shoumaya Tazkiyyah (Cista), Damita Argobie (Angel), Harris Illano (Antoni) dan Baron Wilschut (Bondan).

Kota Surabaya digadang menjadi kota terakhir promo film besutan sutradara Amar Mukhi ini. Sebelumnya mereka sudah melakukan promo film sekaligus kampanye 'Stop Bullying' di 25 sekolah di Jabodetabek, Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, Malang dan Surabaya.

Film AIB #Cyberbully, merupakan film bergenre horor psikologi yang mengemas tentang cerita dan fenomena bullying di media sosial atau cyberbully. Berawal dari sebuah postingan di sosial media hingga menimbulkan kekacauan dan berujung maut.

"Kami sangat mohon kepada teman-teman yang lain untuk menyuarakan ini bukan cuma kita aja yang jalan (kampanye 'Stop Bullying')," harap Michael.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES