Kuliner

Paket Merdeka All You Can Eat Buffett di Swiss-Belinn Manyar

Jumat, 03 Agustus 2018 - 17:36 | 81.60k
Ragam olahan Nusantara dalam Paket Merdeka All You Can Eat di Swiss-Belinn Manyar Surabaya. Menu spesial ini untuk menyambut bulan kemerdekaan, Jumat (3/8/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ragam olahan Nusantara dalam Paket Merdeka All You Can Eat di Swiss-Belinn Manyar Surabaya. Menu spesial ini untuk menyambut bulan kemerdekaan, Jumat (3/8/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Hotel Swiss Belinn, Manyar Surabaya, menghadirkan berbagai promo dan kegiatan menarik untuk masyarakat Surabaya. Salah satu promo yang diperkenalkan adalah ‘Paket Merdeka All You Can Eat’ dengan berbagai varaian menu Nusantara. 

Hanya dengan Rp 170.845 nett/orang, pengunjung telah dapat menikmati sajian Nusantara yang unik dari berbagai daerah seperti menu khas Surabaya, Jember, Jombang, dan Jawa Barat.

Buffett-2.jpg

Menu paling unik yang bisa dinikmati di Swiss-Belinn Manyar adalah Soto Mie Bogor disajikan secara spesial oleh executive chef bersama timnya dengan kondimen seperti mie kuning soun, risol mie, kentang goreng, tomat, daun bawang, daun seledri, bawang goreng, jeruk nipis, emping, kerupuk, usus, jeroan, babat, daging dan kikil.

Buffett-3.jpg

Selain itu juga terdapat Nasi Langi Jember dan Nasi Campur Jawa Barat yang terdiri dari ayam opor, tempe orek bacem, telur dadar, serundeng, sate telur puyuh, sate kerang, ayam cabe suwir, tempe tahu goreng, lalapan, ikan asin, nasi bakar tutug oncom, tumis genjer, geco mie cingur toge tauco, anggun lompong, dan cungkring sate kikil.

Buffett-4.jpg

“Promo ini semakin melengkapi tawaran paket kamar merdeka untuk keluarga hanya dengan Rp 730.000 net/malam serta nikmati berbagai fasilitas dan diskon,” jelas Rere Guritno, Director of Sales & Marketing Swiss-Belinn Manyar, Jumat (3/8/2018).

Buffett-5.jpg

Perlu dicatat juga, karena promo ‘Paket Merdeka All You Can Eat’ tersebut hanya berlaku mulai 1-31 Agustus 2018 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES