Entertainment

Via Vallen Siapkan Kejutan Dipembukaan Asian Games 2018

Jumat, 03 Agustus 2018 - 12:38 | 67.05k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, SIDOARJOVia Vallen akan tampil  sebagai salah satu penyanyi saat pembukaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Pedangdut asal Sidoarjo itu mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu berjudul 'Meraih Bintang' yang merupakan theme song atau lagu tema diajang olahraga akbar tingkat Asia tersebut. 

Lagu yang dinyanyikan Via Vallen tersebut sejak dirilis diakun youtube mendapat sambutan dan apresiasi baik dari masyarakat. Hal itu terlihat dari 16 juta orang yang melihat video klip 'Meraih Bintang' di akun https://youtu.be/1ak17RxcqBQ .

Selain rame ditonton, lagu Meraih Bintang juga banyak di-cover oleh warga dan beberapa penyanyi.

Kepada TIMES Indonesia Via Vallen mengungkapkan jika saat penampilan pembukaan Asian Games nanti dirinya sudah menyiapkan beberapa persiapan.

"Ada yang beda lah nanti saat saya membawahkan lagu Meraih Bintang. Ada kejutan dan beda dari original lagunya," ungkapnya, Jumat (3/8/2018)

Via menambahkan jika lagu Meraih Bintang akan ada yang sedikit diubah di musik arasemen dan konsepnya.

"Nanti tanggal 18 lihat ya, pasti akan beda lagu Meraih Bintang yang akan saya bawakan. Intinya saya bangga menjadi penyanyi lagu tema Asian Games 2018 ini. Saya berharap musik dangdut bisa lebih terkenal di Asia dan dunia internasional, karena dangdut adalah musik khas dan milik Indonesia," pungkas Via Vallen(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES