Olahraga

Via Vallen: Timnas U-16 Lebih Ganas Dari U-19

Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:10 | 89.90k
Penyanyi dangdut asal Sidoarjo Via Vallen. (FOTO: Rudy Mulya/TIMES indonesia)
Penyanyi dangdut asal Sidoarjo Via Vallen. (FOTO: Rudy Mulya/TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penyanyi dangdut asal Sidoarjo Via Vallen menilai jika Timnas Indonesia U-16 bermain lebih ganas dari pada seniornya U-19. 

Hal itu sampaikan dara cantik yang tinggal di Tanggulangin, Sidoarjo setelah menyaksikan langsung penampilan timnas Indonesia U-16 saat lawan Vietnam di ajang Piala AFF U-16 2018 tadi malam. 

"Tadi malam saya dan keluarga melihat langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pemainan U-16 kita, keren banget dan lebih ganas dibandingkan pemain Timnas U-19," puji Via kepada TIMES Indonesia, Jumat (3/8/2018).

Pedangdut yang ngetop lewat lagu "Sayang" itu menambahkan jika dirinya sempat deg-degan saat Timnas Indonesia tertinggal 1 gol dimenit awal, tapi dia nyakin Bagus Kahfi dan kawan-kawan pasti bisa mengalahkan Vietnam.

"Saya sempat tegang, deg degan banget setelah pemain Vietnam menciptakan gol pertama, tapi saya yakin Indonesia menang. Dan Alhamdulillah terbukti U-16 kita menang 4-2 atas Vietnam. Memang keren banget kok permainan U-16 tadi malam," imbuhnya.

Lebih jauh Via yang didapuk menjadi penyanyi lagu tema Asian Games 2018 ini menegaskan jika dirinya pasti akan menyempatkan mendukung langsung Timnas U-16 ke Stadion jika waktunya tidak berbenturan dengan jadwal nyanyinya.

"Saya suka sepakbola, permainan Timnas Indonesia U-16 bagus sekali, saya dan keluarga berharap Tim Garuda Asia menjadi Juara AFF U-16, setelah Timnas Indonesia U-19 kemarin gagal juara. Indonesia bisa , Indonesia Juara," kata Via Vallen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES