Tekno

OPPO F9 Siap Dipasarkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?

Kamis, 02 Agustus 2018 - 04:31 | 137.86k
OPPO Indonesia akhirnya memastikan OPPO F9 akan hadir di Indonesia (FOTO: Oppo)
OPPO Indonesia akhirnya memastikan OPPO F9 akan hadir di Indonesia (FOTO: Oppo)

TIMESINDONESIA, JAKARTAOPPO Indonesia akhirnya memastikan OPPO F9 akan hadir di Indonesia. Kabar ini juga dipertegas dengan terlihatnya beberapa billboard yang terpasang di kota-kota besar tanah air. Di billboard tersebut terpampang foto salah seorang selfie expert member OPPO, Chelsea Islan yang tengah memegang smartphone terbaru OPPO ini.

Dari gambar tersebut, juga terlihat beberapa detil bocoran fitur yang akan dibawa smartphone penerus OPPO F7. Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, OPPO F9 memiliki konsep desain layar yang memiliki poni (notch) unik. Pihak OPPO menyebutnya sebagai water drop design. Selain itu, OPPO F9 juga akan mengusung kamera ganda di bagian belakang, yang sayangnya masih belum jelas berapa resolusi yang diusungnya.

Masih di bocoran gambar tersebut, OPPO F9 juga akan membawa teknologi pengisian baterai cepat khas OPPO yakni VOOC Flash Charge, sama seperti OPPO Find X. Teknologi ini diklaim bisa menghasilkan 2 jam waktu bicara untuk pengisian selama 5 menit.

Dari bocoran gambar yang ada, pada bodi belakang F9 dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Selain itu diperkirakan F9 akan membawa fitur face unlock seperti halnya pada perangkat OPPO Find X.

OPPO F9 sendiri hadir dalam gradasi warna merah dan ungu yang disebut OPPO sebagai Sunrise Red. Selain itu, OPPO F9 juga kemungkinan besar akan hadir dengan pilihan warna lain seperti Starry Purple dan Twilight Blue seperti bocoran yang beredar di media sosial.

Sayangnya belum ada detail lengkap mengenai spesifikasi OPPO F9. Kita tunggu saja kabar resmi dari OPPO Indonesia terkait smartphone terbaru OPPO ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES