Gaya Hidup

Rahasia Lekuk Tubuh Ideal Secara Instan ala Tjitra Media

Kamis, 02 Agustus 2018 - 01:13 | 106.96k
Fashion show Anniversary 20 tahun Sabrina Shape-up Foundation di Shangri-La Surabaya. Korset dan pakaian dalam memiliki fungsi penting dibalik penampilan lekuk tubuh sempurna para model (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Fashion show Anniversary 20 tahun Sabrina Shape-up Foundation di Shangri-La Surabaya. Korset dan pakaian dalam memiliki fungsi penting dibalik penampilan lekuk tubuh sempurna para model (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Mau lekuk tubuh ideal? Sabrina Shape up Foundation punya solusinya. Hal itu disampaikan Tjitra Media, owner PT Sabrina Shape up Foundation, saat dijumpai dalam perayaan Anniversary Sabrina ke-20 di Hotel Shangri-La, Surabaya, Selasa (31/7/2018).

Tjitra memaparkan, salah satu penyebab bentuk tubuh tidak ideal adalah kesalahan dalam pemakaian pakaian dalam. Cara untuk mendapatkan tubuh sempurna secara instan dalam tiap kesempatan yaitu dengan memakai korset. Terutama berfungsi menyamarkan lemak pada bagian perut dan pinggul.

lekuk-tubuh-ideal.jpg

Dijelaskan, pemakaian bra yang cupnya terlalu kecil dan tidak ada kawat penyangga, membuat payudara melebar ke samping dan turun. Sedangkan bila cup-nya benar tetapi lingkaran badan tidak pas atau terIalu kecil, bisa menyebabkan lemak terkumpul di bagian punggung dan sekitar ketiak.

Di samping itu, memilih celana dalam juga harus benar. Bila salah pilih, lemak bagian perut bisa berlapis - lapis, panggul turun, paha bersayap dan bagian pantat akan terbelah.

Penggunaan korset berbahan khusus seperti Elastic Space Fiber, bisa membakar lemak. Contohnya, pada produk korset Sabrina Shape-Up, yang memiliki rajutan design 3 dimensi power net. Produk ini digandrungi kaum hawa maupun adam.

Pakaian dalam Sabrina tidak mengandung Polyester sehingga nyaman dipakai, tidak panas, tidak akan terasa ketat, mudah menyerap keringat dan cepat kering. Produk Sabrina juga mengandung NN Powder dari Batu Mirah yang diproses dengan teknologi tinggi, bila terkena suhu tubuh maka akan mengeluarkan infra merah dan ion negatif yang sangat diperlukan untuk pembentukan dan kesehatan tubuh. 

Fungsi infra merah sendiri dapat meningkatkan pembakaran lemak untuk mengoptimalkan pembentukan. Dari segi kesehatan, dapat melancarkan sirkulasi darah dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Sedangkan ion negatif bermanfaat memijat lemak menjadi Iembut dan elastis sehingga bisa mempercepat proses pembentukan, misalnya payudara yang melebar dan atau turun, dapat dipijat agar menjadi lebih padat dan ideal. Ion negatif juga dapat menambah kadar air dalam kulit, sehingga kulit tampak cerah dan awet mudah.

Dari segi kesehatan, sambung dia, ion negatif dapat membantu menyeimbangkan ion negatif dan ion positif, membantu mengaktifkan sel/organ tubuh sehingga meningkatkan ketahanan tubuh kita. Karena produk Sabrina mengandung ion negatif maka harus dipakai secara rutin minimal 8 jam sehari selama 1-3 buIan untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

“Pemakaian korset dianjurkan mulai usia 14 tahun, di mana pada wanita akan mulai terjadi perubahan pada bentuk tubuh, mulai dari payudara, perut, pantat dan paha,” terang Tjitra.

Rangkaian perayaan ini berupa Gala Dinner dan Fashion Show bertema “Shaping Indonesian Women”, menghadirkan sejumlah koleksi fashion dari desainer-desainer ternama Indonesia, antara lain Itang Yunasz, Widhi Budimulia, Rudy Chandra dan Djoko Sasongko dalam sebuah gelaran fashion show.

Tjitra menambahkan, bahwa terjadinya penumpukan lemak di bagian paha, perut, pinggul dan lain-lain akan menyebabkan penampilan tubuh menjadi tidak ideal, sedangkan lemak dalam tubuh akan bertambah 3-5 cm setiap tahunnya. Selama 20 tahun, Sabrina konsisten mempersembahkan pakaian dalam berkualitas premium yang sesuai untuk pasar Indonesia sehingga kini Sabrina memiliki 35 varian produk.

Kebanyakan publik tidak mengetahui bahwa pakaian dalam berperan penting dibalik karya-karya para perancang fashion. Padahal untuk bisa memunculkan aura yang cantik melalui lekuk tubuh yang menarik, para model perlu menggunakan pakaian dalam tepat 

“Selama dua dasa warsa, Sabrina Shape Up Foundation telah hadir di Indonesia sejak tahun 1998, membantu mewujudkan impian para perempuan Indonesia untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sehat,” tambahnya.

PT Sabrina Shape up Foundation didirikan Tjitra Media pada 30 Mei 1998 silam di Surabaya. Sabrina bergerak di bidang pakaian dalam pembentukan dan kesehatan Asli dari Jepang, mangandung infra merah dan Ion negatif yang memiliki 35 item yang terlengkap di Indonesia. 

Bekerja sama dengan Milano International dari Jepang, produk Sabrina menggunakan bahan dari Elastic Space Fiber yang dapat membakar lemak dan mengandung Tourmaline dari batu Mirah yang dapat menghasilkan Infra Merah dan ion negatif. Untuk kenyamanan penggunanya, Sabrina juga menggunakan bahan non-polyester yang menyerap keringat, tidak panas dan tidak menyebabkan iritasi saat dipakai. Selain produk untuk perempuan, Sabrina juga menyediakan produk untuk laki-laki.

“Saya sudah mengenal Ibu Tjitra Media dan Sabrina Shape up Foundation sejak lebih dari dua puluh tahun yang lalu. Sejumlah perbedaan, tantangan, dan kesulitan bisa kami lalui bersama dan kami dapat bekerjasama dengan baik selama 20 tahun. Ikatan kerja sama antara Milano dan Sabrina terjalin dengan erat berdasarkan atas reputasi, komitmen dan rasa saling percaya yang sangat kuat satu sama lainnya, dan kami akan menghadapi tantangan masa depan untuk mencapai tahun ke-30 yang penuh dengan kesuksesan,“ ungkap Mr. Toyota, CEO Milano International Co.,Ltd, selaku mitra bisnis dari Jepang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES