Wisata

Harris Hotel & Residences Riverview Kuta Dapat 5 Bintang, Ini Alasan iGuides

Rabu, 01 Agustus 2018 - 16:23 | 68.65k
HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta - Bali. (FOTO: Klikhotel)
HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta - Bali. (FOTO: Klikhotel)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – TIMES Lovers Bali kembali menemukan tempat menginap yang sangat menarik untuk dicoba guides. Namanya Harris Hotel Residence Riverview Kuta. Mendapati informasi itu, tim iGuides TIMES Indonesia langsung memburunya. 

Benar juga. Jaringan Harris Hotel ini cukup layak dapat 5 bintang dari iGuides dan Local Guide aneka level. Apa ya alasannya? 

Harris Hotel Residence Riverview Kuta yang berada di Jl Raya Kuta No 62A, Kuta, Kabupaten Badung, ini lokasinya sangat strategis. Hotel ini tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 

haris-destinia.jpgFOTO: HotelsCombined

Dari Pantai Kuta? Jangan ditanya. Jaraknya hanya beberapa menit berjalan saja dari Pantai Kuta yang terkenal itu. Bahkan hotel ini juga menawarkan antar-jemput gratis ke Boardwalk dua kali sehari jika Anda ingin pergi ke Pantai Kuta yang terkenal itu. Bahkan beberapa menit berjalan kaki lagi dari pantai Kuta, Anda juga akan sampai di Pantai Legian. 

Harris Hotel ini menyajikan banyak nuansa kultur modern. "Dengan design bernuansa warna oranye yang eye-catching menjadikan hotel ini iconic. Kolam renang yang luas dan nyaman, bahkan bagi anak-anak. Para stafnya pun sangat ramah," ucap Ye Rachma, reviewer iGuides.

hotel.jpgFOTO: Booking

Tidak sendiri lho reviewer iGuides mengatakan begitu. Para TIMES Lovers dari Local Guides juga mempunyai rasa yang sama. Tercatat 853 review positif tentang hotel ini. 

Tak percaya? Simak pengalaman Sinha Humayun, LG level 6 ini. "Excellent room, very clean, very stylish, best value for money" ulasnya seraya memberi 5 bintang.

Zanny Candra juga memberi lima bintang untuk hotel ini karena pelayanannya yang sangat memuaskan. "Great budget hotel with great service. Large meeting room," katanya.

Nah, kan? Sepertinya apa yang dirasakan TIMES Lovers, bukan isapan jempol belaka lho. Karena rekan-rekan LG lainnya juga merasakan pengalaman senada dengan apa yang dirasakan reviewer iGuides. 

kamar-hotel.jpgFOTO: Pegipegi

Sitilifa dari Surabaya bahkan mempunyai pengalaman menarik ketika menginap di hotel ini. "Rooms are spacious comfortable enough for family holiday. Well established hotel. Gonna recommend this hotel to others. Very great.. thx for the bday treatment was exceed my expectation .. my sister was so happy while entered the room," ulasnya lantaran sangat senang dengan surprise yang diberikan pada hari ulang tahunnya. 

So, tak akan salah jika Harris Hotel&Residence Riverview Kuta ini sangat direkomendasikan iGuides dan para TIMES Lovers. Tentu ini akan menjadi catatan tersendiri bagi para TIMES Lovers seluruh Indonesia untuk menggunakan hotel ini saat singgah di destinasi Pulau Dewata. Ok guides, selamat mencoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES