Kuliner

HUT RI, Restoran Jempiring Hotel Aston Denpasar Sajikan Kuliner Merdeka

Selasa, 31 Juli 2018 - 18:35 | 82.47k
Kuliner nuansa merah putih sajian Restoran Jempiring ditawarkan mulai 1-31 Agustus. (FOTO: Aston for TIMES Indonesia)
Kuliner nuansa merah putih sajian Restoran Jempiring ditawarkan mulai 1-31 Agustus. (FOTO: Aston for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Dalam rangka merayakan HUT Ke-73 Republik Indonesia Aston Denpasar Hotel menghadirkan promosi kuliner. Promo kali ini bertemakan Kuliner Merdeka di Restaurant Jempiring mulai 1 – 31 Agustus 2018.

Diprakarsai Executive Chef Komang Aryana, hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar ini menawarkan kuliner yang unik dan mengingatkan akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Menu yang ditawarkan tersebut adalah Burger Merah Putih – Menu unik yang terdiri dari daging sapi atau ayam patty, selada, tomat, karamel bawang bombai, acar timun, telur mata sapi, dan dibalut dengan bun merah putih, serta disajikan dengan kentang goreng.

Pastry Chef Komang Suarsih juga menyajikan Molten Merah Putih sebagai makanan penutup yang disajikan degan satu sendok es krim stroberi.

Tidak kalah dengan Bartender Widu Martiana, dia mengkreasikan sirsak dan semangka sebagai minuman sehat yang dikenal dengan Pusaka Merah Putih. Selain menjadi penghilang dahaga yang tepat, dengan rajin mengkonsumsi sirsak dan semangka, maka akan meningkatkan daya tahan tubuh, antioksidan alami, dan mencegah sel kanker.

“Promosi ini kami sajikan ala carte yang dapat dinikmati untuk makan siang maupun makan malam dengan dua pilihan, Burger Merah Putih & Molten atau Burger Merah Putih & Pusaka dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 73.000 nett per orang,” ucap Ady Suardi, Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Penawaran tersebut berlangsung selama Agustus 2018. Tersedia untuk makan siang, makan malam, dan pemesanan di kamar. Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi 0361 – 411 999 atau respons yang cepat melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram @AstonDenpasar atau Twitter di @AstonDenpasarID.  

Persembahan Kuliner Merdeka istimewa ini dibuat Restaurant Jempiring by Aston Denpasar Hotel mulai 1 – 31 Agustus 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES