Wisata

Paduan Kultur Modern di Harris Hotel Sunset Road Bali, iGuides Beri 5 Star

Selasa, 31 Juli 2018 - 13:39

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Satu lagi neh hotel di Pulau Dewata Bali yang layak mendapat lima bintang dari iGuides TIMES Indonesia dan local guide nusantara. Ya, para TIMES Lovers Bali penyuka traveling ini sempat mampir ke Harris Hotel Sunset Road.

Hotel yang berada di Jl Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali, ini menyajikan banyak nuansa kultur modern. Nah guides, jika kalian masuk hotel ini, hamparan luas parkir langsung menyapa.

WhatsAppImage2018-07-31at15.18.23.jpg

’’Nuansa kultur modern dari luar sangat tampak. Paduan warna juga bagus. Cocok bagi penggila budaya,’’ ucap reviewer iGuides.

Tak sendiri lho reviewer iGuides mengatakan begitu. Para TIMES Lovers dari local guide juga merasakan hal sama tentang hotel ini. Tak percaya? Simak pengalaman Hermawan Chandra, LG level 6 ini.

“Kamarnya nyaman. Breakfast enak, plus banyak jenisnya. Parkiran sangat luas, check in cepat. Ada kolam renang plus taman bermain anak yang luas. Lokasinya aman karena berada di dalam perumahan. So, sangat tenang suasananya,’’ ulasnya.

Nah, kan? Sepertinya apa yang dirasakan TIMES Lovers yang satu ini, bukan isapan jempol belaka. Karena rekan-rekan LG lainnya juga merasakan hal senada dengan apa yang dirasakan iGuides TIMES Indonesia.

Bagaimana roomnya guides? “Hotel ini kamarnya berbentuk apartemen studio. Nyaman dan tenang. Staf dan keamanan yang cukup profesional. Cocok bawa anak nginap di sini. Ada playground dan kolam renangnya. Aksesnya agak jauh dari Kuta, tapi menurut saya itu keunggulannya. Karena jadi bebas dari kemacetan,’’ ulas Andri Wijaya.

iGuides mencatat sudah ada 1.290 pandangan positif tentang Harris Hotel Sunset Road ini. Tentu ini akan menjadi catatan tersendiri bagi para TIMES Lovers seluruh Indonesia untuk menggunakan hotel ini saat singgah di destinasi Pulau Dewata. Selamat mencoba guides. (*)

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration