Kuliner

Iringan Musik Jazz Warnai Makan Malam di SaigonSan Resto

Senin, 30 Juli 2018 - 07:44 | 102.90k
SaigonSan Resto Hotel Tugu Malang (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
SaigonSan Resto Hotel Tugu Malang (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana makan malam diakhir pekan terasa berbeda di SaigonSan Resto, di Hotel Tugu Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018). Penampilan grup musik jazz Inisula, membuat nuansa makan malam pun semakin nikmat.

SaigonSan Resto yang baru saja dibuka memang mendapatkan antusias yang tinggi. Bukan hanya tamu dari lokal, namun juga dari tamu dari mancanegara.

"Antusias memang cukup tinggi. Hari Sabtu dan Minggu seperti ini banyak didominasi orang Surabaya dan Sidoarjo. Mereka ke Malang hanya untuk makan di SaigonSan," kata Resident Manager Tugu Hotel Crecentia Harividyanti.

Saingonsan-5.jpg

Wanita yang akrab disapa, Cres mengatakan selain karena nuansa yang baru ada di Malang, harga yang cukup terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu.

Cres juga mengungkapkan pihaknya mendapatkan amanah dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada bulan September 2018 untuk mempromosikan pariwisata di Jepang, tepatnya di Tokyo. "Saya diminta presentasi tentang hotel yang berbudaya di Indonesia," katanya.

Promosi melalui presentasi ini, dikatakannya cukup berhasil. Sebab, di tahun 2017, ia juga persentasi di Tokyo dan hasilnya banyak wisatawan Jepang yang ke Malang.

"Bukan hanya Jepang, tapi tamu kami juga banyak dari Eropa, seperti Belanda, Jerman dan Finlandia," tambahnya.

Restoran SaigonSan di Hotel Tugu Kota Malang ini, menyajikan masakan Modern Thai dan Vietnam Cuisine. Menurut Cres, Restoran ini sendiri dibangun untuk menghormati putra terakhir Oei Tiong Ham selaku leluhur pemilik Tugu Group yang semasa hidupnya sangat mencintai budaya, kesenian, tradisi, arsitektur dan masakan Thailand serta IndoCina.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES