Entertainment

Tohpati Bertiga Tampil Enerjik di Jazz Gunung Bromo 2018

Jumat, 27 Juli 2018 - 21:56 | 47.21k
Tohpati Bertiga tampil enerjik di Jazz Gunung Bromo 2018. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Tohpati Bertiga tampil enerjik di Jazz Gunung Bromo 2018. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOTohpati Bertiga, tampil enerjik di pagelaran Jazz Gunung Bromo 2018, pada tahun ke sepuluh, di Jiwa Jawa Resort Bromo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada hari pertama, Jumat (27/7/2018).

Tohpati Bertiga, tampil memukau meski cuaca dingin menyengat. Namun, membuat hangat penggemarnya yang bergoyang mengikuti alunan instrumen jazz yang enerjik.

Jazz-Gunung-Bromo-2018-2.jpg

Seperti yang diungkapkan Amelia, wanita asal Lumajang ini sengaja datang ke Jazz Gunung Bromo, hanya ingin menikmati alunan musik dari Tohpati Bertiga.

"Ingin menyaksikan tampilan Tohpati Bertiga, saya datang ke Jazz Gunung Bromo ini, bersama para sahabat saya. Karena ngefans banget ke Tohpati Bertiga," kata wanita berhijab tersebut.

Jazz-Gunung-Bromo-2018-3.jpg

Alex Wiratman, penggemar Tohpati Bertiga lainnya juga mengungkapkan, ia bersama keluarganya  jauh-jauh dari Tangerang Jakarta Selatan sekadar hanya ingin menyaksikan idolanyadi  festival kolosal Jazz Gunung Bromo ini.

Harmoni gitar, bass, melodi dan drum pada penampilan Tohpati Bertiga di Jazz Gunung Bromo 2018 kali ini benar-benar memberi kehangatan bagi penggemarnya. Penempilan grup ini berakhir sekitar pukul 21.05 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES