Tekno

Catat! Ini Spesifikasi Smartphone Oppo A3S

Jumat, 27 Juli 2018 - 06:43 | 139.53k
Oppo A3s (FOTO: Istimewa)
Oppo A3s (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Baru saja merilis Oppo Find X, kini Oppo kembali merilis smartphone terbarunya, yakni Oppo A3S Indonesia. Apa keunggulan smartphone terbaru Oppo ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Oppo A3s hadir dengan panel layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+. Perangkat ini juga dibalut dengan "Super Screen Display" dimana perangkat ini tak hanya tampil cantik dengan poni (notch) yang tertanam namun perangkat ini juga hadir dengan lapisan bezel yang tipis di kelasnya.

Untuk memaksimalkan kinerjanya, handphone ini mempercayakan Qualcomm Snapdragon 450 sebagai dapur pacu utamanya. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 3GB yang disandingkan dengan kapasitas memory internal 32GB.

Oppo A3S ini juga telah dibekali baterai berkapasitas besar 4230mAh yang menjamin daya tahan perangkat dalam waktu yang lebih lama.

Oppo A3s menyematkan kamera ganda di bagian belakang 13MP + 2Mp. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapksel dan diklaim sudah didukung dengan fitur AI Beauty 2.0 untuk memaksimalkan aksi swafoto pengguna.

Handphone dengan dukungan OS Android 8.1 Oreo dengan kombinasi Color OS 5.1 ini juga hadir dengan dukungan akses jaringan 4G LTE, Bluetooth, WiFi dan port microSD. Sayangnya, perangkat ini tidak disebutkan apakah mendukung fitur fast charging. Dengan kapasitas baterai yang besar tentunya bakal membuat repot pengguna dalam mengisi daya perangkat ini.

Oppo A3s kini sudah bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga resmi Rp 2.699.000. Tertarik memiliki smartphone terbaru Oppo ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES