Ekonomi

Pembangunan Kota Kharismatik Melesat, Holcim Indonesia Garap Madiun

Kamis, 26 Juli 2018 - 23:51 | 68.36k
Demo produk Mortar Holcim dalam acara Launching Mortar. (FOTO: Pamula/TIMES Indonesia)
Demo produk Mortar Holcim dalam acara Launching Mortar. (FOTO: Pamula/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNHolcim Indonesia terus menggenjot peluang pasar di Kota Kharismatik Madiun. Itu seiring dengan makin pesatnya proyek properti serta pembangunan berbagai sarana infrastruktur di kota ini.

Madiun memang mendorong pertumbuhan dan geliat ekonomi. Misalnya, saat ini tengah berlangsung pembangunan jalan tol Ngawi -Kertosono, Pembangunan Gedung VIP RSUD dr Soedono Madiun, Gedung PLN, Gudang PT Inka, dan sejumlah proyek lain.

Ini menunjukkan geliat pertumbuhan. Salah satunya semen. Meski tengah berada di situasi pasar semen yang penuh tantangan, Holcim Indonesia memanfaatkan peluang pertumbuhan ini dengan memperkenalkan produk Mortar; Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian, di Hotel Aston, Madiun, Kamis, 26 Juli 2018.

Dengan mengusung tema “NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim”, Holcim mengajak pelanggan dari segmen kontraktor dan developer lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi.

"Holcim Mortar merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna. Selain itu, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di seluruh area Jawa Timur”, papar Surindro Kalbu Adi, Sales Director Holcim Indonesia.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Surindro juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Madiun merupakan salah satu kota di Jatim yang terus tumbuh serta potensial. Mendukung perkembangan  proyek yang sedang dilakukan, termasuk  perumahan, kini kami menyediakan banyak pilihan produk dengan tetap mengedepankan kualitas,'' katanya.

Inilah yang membuat Holcim Indonesia melirik Kota Kharismatik Madiun ini. Terutama untuk meningkatkan pasar semen di kota ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES