Politik

Pasca Pertemuan Prabowo-SBY, Sekjen Demokrat: Kami Bentuk Tim Kecil

Rabu, 25 Juli 2018 - 20:44 | 63.35k
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kedimana SBY, Jl. Mega Kuningan Timur VII, Jakarta. (FOTO: HAsbullah/TIMES Indonesia)
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kedimana SBY, Jl. Mega Kuningan Timur VII, Jakarta. (FOTO: HAsbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASekjen Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, partainya sudah membentuk tim kecil sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan bersama Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Selasa, 24 Juli 2018, tadi malam.

"Dalam perkembangan kemarin, Gerindra kan membentuk tim kecil. Tadi tim kecil kami juga sudah rapat. Mereka melakukan hal yang sama," ujarnya di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jl. Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Menurut dia, tim kecil ini bertugas untuk menjajaki terbentuknya koalisi Pemilu 2019. "Tim kecil ini terus berjalan mematangkan sampai pada waktunya. Saya kira perbincangan tadi malam terang benderang dan pak prabowo kan sebagau capres," ucap Hinca.

Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan berkata, tim kecil bentukan Partai Demokrat berjumlah enam orang. Selain dirinya, juga ada Syarief Hasan dan Amir Syamsuddin. Mereka berdua masing-masing merupakan Wakil Ketua Umum dan Ketua Dewan Kohormatan Partai Demokrat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES