Kuliner

Fat Louie, Tempat Hangout Asyik untuk Melepas Penat

Rabu, 25 Juli 2018 - 11:28 | 155.22k
Kafe Fat Louie, di Jalan Letjen Sutoyo No. 97, Kota Malang. (FOTO: Istimewa)
Kafe Fat Louie, di Jalan Letjen Sutoyo No. 97, Kota Malang. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tempat asyik dan nyaman untuk melepas penat sambil menikmati santapan lezat sepulang bekerja atau berkumpul bersama keluarga semakin banyak di Kota Malang. Salah satunya adalah kafe Fat Louie.

Café yang sudah berjalan sekitar 3 tahun ini berada di Jalan Letjen Sutoyo No. 97, Kota Malang, Jawa Timur. Di sini, berbagai jenis makanan dan minuman lezat hadir untuk anda dan keluarga.

Kafe-Fat-Louie-2.jpg

Café yang berkonsep industrial ini menyajikan berbagai menu, mulai dari finger food, main course, sampai menu platter yang cocok dijadikan cemilan saat berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Harganya pun bersahabat, dengan harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 90.000.

Grilled Salmon in Bearnaise Sauce misalnya, Grilled Salmon yang disajikan dengan mashed potato dan sautéed veggies ini cocok untuk kamu si pecinta salmon. Mashed potato yang lembut, gurih dan cenderung manis ditambah lada hitam dan sayuran yang ditumis dengan bawang putih sangat cocok menjadi pelengkap grilled salmon.

Kafe-Fat-Louie-3.jpg

Kemudian ada Strawberry Balsamic Salad sebagai menu pendamping Grilled Salmon. Tidak ketinggalan ada Mix Platter yang berisi salad, kentang goreng, sosis dan orion ring yang cocok untuk dimakan bersama-sama saat berkumpul bersama keluarga dan sahabat. 

Sebagai pendamping, mereka juga menyediakan minuman andalan yaitu Matchapresso yang cocok untuk kamu pecinta matcha dan kopi, dan Classic Cheese Red Velvet yang unik untuk kamu yang suka mencoba rasa baru.

Kafe-Fat-Louie-4.jpg

Fat Louie ini buka mulai dari Rabu sampai Senin, jam 11 pagi hingga 11 malam untuk weekday dan 11 pagi hingga 1 malam pada saat weekend. 

Selain dapat menyantap hidangan lezat mereka, Fat Louie juga menyediakan paket untuk ulang tahun dan meeting untuk kamu yang ingin membuat acara disana mulai dari Rp. 50.000/pax. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES