Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Asistensi Maksimalkan Output Karya TNI di TMMD Kodim Banjarnegara

Minggu, 22 Juli 2018 - 16:36 | 42.90k
Kades Pasegeran sedang meninjau lokasi pembuatan rabat beton (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kades Pasegeran sedang meninjau lokasi pembuatan rabat beton (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Koordinator Satgas TMMD, Kapten Inf. Suharsana, memastikan pekerjaan fisik maupun non fisik TMMD Kodim Banjarnegara berkualitas namun tepat waktu dan sasaran.

Dalam mengemban amanah jabatannya, dia mengajak seluruh Muspika Pandanarum serta pemerintah desa untuk ikut mengawasi kegiatan TMMD, baik infrastruktur maupun Non Fisik melalui penyuluhan dan sosialisasi.

Dengan cara ini diharapkan output seluruh kegiatan TMMD dapat memenuhi kriteria dan berdaya guna lama untuk mensejahterakan rakyat banyak.

''Tak bosan hal ini saya sampaikan, karena kolaborasi asistensi sangat penting. Ini sudah tugas saya selama gelaran TMMD berlangsung, sebagai Koordinator Satgas. Agar kualitas hasil karya yang akan digunakan masyarakat maksimal, pengawasan dan masukan dari seluruh pihak akan sangat membantu,” ungkapnya pada TIMES Indonesia, Sabtu (21/7/2018).

Nampak pula Kades Pasegeran, Aris Winarno, S.Sos melaksanakan asistensi atau pengawasan terhadap progres yang sementara ditorehkan satgas TMMD Kodim Banjarnegara bersama warga desa hari ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES