Peristiwa Daerah

IAI Ibrahimy Siap Sukseskan Konferwil IPNU XXI di Banyuwangi

Minggu, 22 Juli 2018 - 02:10 | 54.21k
KH. Kholillurohman, Rektor IAI Ibrahimy, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
KH. Kholillurohman, Rektor IAI Ibrahimy, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Konferensi wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (Konferwil IPNU XXI) akan dihelat di Banyuwangi. Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy, yang menjadi tuan rumah terus melakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan Konferwil bisa berjalan dengan sukses dan lancar. 

"Rapat koordinasi dengan panitia lokal hingga panitia Surabaya terus kami lakukan, agar pelaksaan berjalan sukses," ungkap, Rekor IAI Ibrahimy, KH. Kholillurrohman, atau yang akrab disapa Gus Lilur.

Gus Lilur mengungkapkan, sebagai satu-satunya kampus di Banyuwangi yang sepaham dengan Nahdlatul Ulama (NU), pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dan sudah mengintruksikan semua unsur di kampus Ibrahimy, seperti Kaprodi, dosen dan staf untuk bergerak memfasilitasi acara tersebut agar acara ini berjalan dengan sukses. 

"Ini adalah wujud pengabdian dosen secara personal dan wujud pengabdian Ibrahimy secara kelembagaan," jelasnya. 

Gus Lilur berharap, dengan Konferwil XXI IPNU yang akan di selenggarakan di Banyuwangi ini akan muncul kader yang lebih militan dan bisa menangkal gerakan radikalisme yang sedang dikhawatirkan oleh pemerintah saat ini. "Harapan untuk kampus, Konferwil ini bisa melahirkan komitmen yang lebih bagi dosen bahwasanya NU harus dibangun agar menjadi besar lebih besar," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Australia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES