Rabu, 21 November 2018
Graphic

16 Politisi Berlabuh ke Partai NasDem

16 Politisi Berlabuh ke Partai NasDem (Grafis: TIMES Indonesia)
Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:20

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2019, banyak politisi berpindah haSaat pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2019, banyak politisi berpindah hati dan menjadi caleg di partai lain. Ada 16 politisi yang pindah ke Partai NasDem.

Partai pimpinan Surya Paloh itu menjadi partai idola para politisi yang kini masih aktif menjadi duduk di kursi DPR.

WhatsAppImage2018-07-21at15.09.19.jpg

Sebanyak 16 politisi itu diantaranya, Arif Suditomo dari Partai Hanura, Fauzi Amro dari Partai Hanura, Rufinus Hotmaulana dari Partai Hanura, Dossy Iskandar dari Partai Hanura dan Dadang Rusdiana dari Partai Hanura.

Selain berpindah ke partai NasDem, juga pindah ke partai lainnya seperti Mukhtar Tompo dari Partai Hanura pindah ke ke PAN, Sarifuddin Sudding dari Partai Hanura ke PAN, Nurdin Tampubolon dari Partai Hanura ke PDIP.

Lucky Hakim dari PAN ke Partai Nasdem, Indira Chunda Tita dari PAN ke Partai Nasdem, Okky Asokawati dari PPP ke Partai Nasdem.

Achmad Dimyati dari PPP ke PKS, Titiek Soeharto dari Partai Golkar ke Partai Berkarya, Krisna Mukti dari PKB ke Partai Nasdem, Venna Melinda dari Partai Demokrat ke Partai Nasdem. 

Roberth Rouw dari Partai Gerindra ke Partai Nasdem, Sri Wulan dari Partai Gerindra ke Partai Nasdem, Rita Zahara dari Partai Gerindra ke Partai NasDem, Sjachrani Mataja dari Partai Gerindra ke Partai Nasdem, Awang Farouk dari Golkar ke Nasdem, Sofyan Hasdam dari Golkar ke Nasdem, Sahrul Yasin Linpo dari Golkar ke Partai Nasdem.ti dan menjadi caleg di partai lain. Ada 16 politisi yang pindah ke partai NasDem.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration