Politik

Khofifah Bersilaturahmi ke Bupati Bondowoso Terpilih

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:54 | 128.96k
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawasah di kediaman KH Salwa Arifin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawasah di kediaman KH Salwa Arifin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Usai terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke Bondowoso.

Khofifah berkunjung kepad Bupati terpilih, KH Salwa Arifin, di Ponpes Mambaul Ulum Tangsil, Kamis (19/7/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Khofifah mendapat sambutan luar biasa, dari keluarga, wali santri dan santri Ponpes Mambaul Ulum tersebut.

Khofifah-B.jpg

Khofifah mengatakan, dirinya memang sengaja bersilaturrahmi ke berbagai daerah di tapal kuda, usai pagelaran kontestasi Pilgub Jatim. 

“Silaturrahim penting dilakukan. Saya memulai tiga hari lalu di Jember, kemarin saya di Banyuwangi. Hari ini, ke Situbondo dan Bondowsoso, dan Jember lagi," ucapnya. 

Menurutnya, bahwa silaturrahmi tersebut, menjadi bagian yang penting, untuk membangun kebersamaan, dan menyambungkan tali persaudaraan, setelah selesai Pilkada serentak 2018.

“Jadi kontestasi itu sudah selesai. Kalau kemarin kontestasi politik, maka sekarang saatnya kontestasi prestasi. Tentu harus membangun sinergitas yang baik antara semua elemen,” terangnya.

Apalagi, kata dia, untuk menjalankan program-program, di berbagai daerah, harus menjalin patnership yang baik dengan bupati. "Kalau bupatinya care, maka segala program, sangat mungkin terlaksana, ucapnya.

Semrntara itu pengasuh sekaligus bupati terpilih, KH Salwa Arifin, mengucapkan terimaksih atas kunjungan Khofifah ke kabupaten Bondowsoso, khusunya di Ponpes Mambaul Ulum.

“Kehadiran bu Khofifah, membawa suasana baru, dan insyaallah akan menyejahterakan masyarakat Jawa Timur, termasuk Bindowoso,” katanya.

Hadir dalam menyambut Khofifah, yaitu para santri, wali santri dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Mereka tampak antusias dan bergembira antas kedatangan Gubernur Jawa Timur, yang sebentar lagi akan dilantik.

Dalam kunjungan itu, Khofifah Indar Parawansa, juga meletakkan batu pertama, untuk pembangunan perpustakaan, di Ponpes Mambaul Ulum, yang diasuh langsuh oleh bupati terpilih, KH Salwa Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES